Home » News » Headline » Walikota Manado Itu GSVL, Kalau Digugat Silakan, Sitompul: MK Mitra Kita
Rental Mobil Murah di Manado

Walikota Manado Itu GSVL, Kalau Digugat Silakan, Sitompul: MK Mitra Kita

Ruhut Sitompul
JAKARTA– Juru bicara Partai Demokrat (PD), Ruhut Sitompul, SH, MH, saat di wawancara seputarsulut.com di Kawasan Mahaka Santika Kelapa Gading, Jakarta Utara pada, Kamis (25/02/2016) terkait perhitungan suara Pemilihan Walikota (Pilwako) Manado.

Ia mengatakan, pasangan nomor urut tiga GSVL-MOR Bastian sudah menjadi Walikota Manado dan perolehan suara sangat jauh dari pasangan lain.

”Suaranya selisih sangat jauh, sehingga pihak lawan tak perlu memaksakan kehendak, sudahlah jangan dipaksakan lagi Pilwako Manado GSVL itu Walikota Manado,” ujar Ruhut.

Ketika juga ditanya akan ada gugatan di Mahkamah Konstitusi (MK) oleh dua pasangan calon yang kalah, pria ini hanya tertawa sambil mengatakan, MK itu mitra kami dan pasti mereka akan menolak gugatannya, karena selisi suara sangat jauh.

” MK akan menolak gugatan mereka Tak ada celah untuk melemahkan pasangan GSVL dan MOR jagoan Demokrat, dan kami akan mengawal gugatan itu.

Maka saya sarankan pihak lawan tak perlu memaksakan kehendak, pasti kalau menggugat MK dengan tegas menolak.

Coba dilihat saja sangat lemah materi gugatannya, pasti MK menolak laporannya,” tegas Anggota DPR RI dua periode ini yang membidangi hukum.(Js)

banner-natal-pemprov1024

Tentang ardy

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

KANTOR GO’JEK DITUTUP SEMENTARA.!!! INI KATA NITIZEN

Manado. – Kisruh Supir Angkot (mikro) terhadap kehadiran Taksi Online, yang berujung pada aksi demo …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: