Home » News » Headline » Walikota Manado,” India Tertarik Bunaken”
Rental Mobil Murah di Manado

Walikota Manado,” India Tertarik Bunaken”

india 1

MANADO – Walikota Manado, DR. G.S. Vicky Lumentut, SH, MSi, DEA, mendapatkan kunjungan dari Konsulat Jenderal India untuk Indonesia, Mr.R.O.Sunil Babu, pada hari Kamis kemarin, tanggal 23 Juni 2016, bertempatkan di Kantor Walikota Manado. Bapak Walikota sangat senang dan tersanjung mendapatkan kesempatan untuk bertukar pikiran dengan Konjen India untuk Indonesia.

Pada kunjungan tersebut Konjen membicarakan tentang Pulau Bunaken dan memuji perkembangan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Manado guna membangun Pulau Bunaken menjadi lebih baik ‘tuk kedepannya.

india 2

Pak Walikota pun bertanya saran dari Konjen guna membantunya dalam melaksanakan program yang sudah disiapkan Pemerintah Kota Manado untuk membangun Pulau Bunaken.

Tak lupa pula Pak Walikota memberikan cinderamata kepada Konjen India sekaligus melakukan foto bersama untuk mengabadikan momen yang berharga tersebut.

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

KANTOR GO’JEK DITUTUP SEMENTARA.!!! INI KATA NITIZEN

Manado. – Kisruh Supir Angkot (mikro) terhadap kehadiran Taksi Online, yang berujung pada aksi demo …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: