Home » Events » Walikota Manado Hadiri Undangan Menteri Keuangan
Rental Mobil Murah di Manado

Walikota Manado Hadiri Undangan Menteri Keuangan

 

doi
JAKARTA– Sebagai salah satu daerah peraih WTP oleh BPK RI, maka walikota Manado diundang oleh Meneteri Keuangan di Jakarta Rabu siang kemarin.  Walikota Manado DR Ir G.S Vicky Lumentut SH MSi DEA menghadri acara Konferensi Nasional Pengelolaan Keuangan dan Pendanaan Pembangunan Daerah dan Desa serta Anugerah Dana Reksa 2016 dari Kementrian Keuangan RI  di Gedung Danapala, Kementerian Keuangan Republik Indonesia Jakarta, Rabu (7/12) siang.

doi2

Konferensi Nasional tersebut selain dihadiri Menteri Keuangan juga Menteri Perencananaan Pembangunan Nasional (PPN)/Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas) Bambang PS Brodjonegoro, Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo, diikuti para Gubernur se-Indonesia diantaranya Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey SE serta Walikota/Bupati seluruh Indonesia.

doi4

Kehadiran Walikota GSVL yang juga Ketua Dewan Pengawas Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) serta mantan Ketua APEKSI itu, atas undangan Menteri Keuangan RI Sri Mulyani Indrawati. “Terima kasih kepada pemerintah pusat atas perhatian yang besar terhadap pengelolaan keuangan di daerah-daerah. Kedepan diharapkan pengeloaan keuangan kita bisa menjadi lebih baik dan lebih transparan serta bebas dari praktek-praktek korupsi dan pungli,” ujar Walikota GSVL.

doi3
Olehnya, tambah Walikota GSVL, sebagai kepala daerah dirinya selalu mewanti-wanti kepada aparatur pemerintah di Kota Manado agar mengikuti aturan dan ketentuan yang berlaku.
“Pengelolaan keuangan harus mengikuti aturan atau payung hukum yang ada, agar tidak bermasalah hukum dikemudian hari,” tandas Walikota GSVL.

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Bible Camp K3S Skolastikat MSC Peneleng Sukses Di Gelar

TOMOHON – Komisi Kerasulan Kitab Suci (K3S) Skolastikat MSC kembali menggelar Bible Camp Mahasiswa (BCM) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: