Home » Events » Walikota Manado GSV Lumentut,” Karang Taruna Laboratorium Kader Bangsa”
Rental Mobil Murah di Manado

Walikota Manado GSV Lumentut,” Karang Taruna Laboratorium Kader Bangsa”

KT 3 KT

SEPUTAR SULUT. Manado – Pimpinan Karang Taruna se-Indonesia (KTI) berkumpul di Manado. Walikota Manado DR G.S Vicky Lumentut membuka secara resmi Rakernas (Rapat Kerja Nasional) Karang Taruna, pada Jumat (04/12) malam tadi di Hotel Sintesa Peninsula. Lumentut berharap di Bulan Bhakti Karang Taruna 2015 ini , para pemuda dan pemudi yang datang dari 33 Propinsi se Indonesia Ini, boleh menghasilkan keputusan-keputusan cerdas yang strategis dan terbaik guna kepentingan pembangunan di negara yang kita cintai Republik Indonesia. “Dipenghujung periode saya sebagai Walikota Manado, saya berbangga dan senang Kota Manado ditunjuk dan dipercayakan jadi tuan rumah Rakernas Karang Taruna 2015 yang sudah pasti dihadiri ratusan utusan generasi emas yang handal dari sejumlah daerah. Kiranya hajatan nasional ini, boleh membawa berkat tersendiri bagi warga yang ada di Kota Manado,” ungkap walikota Lumentut.
“Semoga Rakernas Karang Taruna yang diketahui diikuti generasi pewaris masa depan di Indonesia, akan mendapatkan hasil yang gemilang untuk masa depan dari bangsa dan negara ini. Selamat datang dan mengikuti Rakernas di Kota Manado, semoga kegiatan ini boleh berjalan lancar dan sukses. Banyak terima kasih atas kesempatan menggelar Bantuan Sosial (Bansos) berupa Bulan Bhakti Karang Taruna di Manado, kiranya aksi sosial kemanusiaan ini bisa dirasakan dan bermanfaat bagi warga Kota Manado yang akan menerimanya,” jelas Walikota GSVL penuh semangat. Hajatan Rakernas Karang Taruna Ini Sendiri, Turut Dihadiri Ketua Umum Karang Taruna Pusat Didik Mukrianto SH MH dan sejumlah pimpinan dan pengurus Karang Taruna se Indonesia. Rakernas ini akan membahas evaluasi dan rencana program kerja KTI setahun kedepan. (PD)

KT 2

 

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Remaja GMIM Belang Melatih Para Pembinanya

MITRA – Bertempat di gedung gereja GMIM Exodus desa Watuliney Belang diadakanlah Latihan Tenaga Pembina …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: