Home » News » Headline » Walikota Manado Dukung Program TIK Sulut
Rental Mobil Murah di Manado

Walikota Manado Dukung Program TIK Sulut

Walikota Manado
Walikota Manado GS Vicky Lumentut saat menyaksikan website SMK 1 Manado. (foto:ist)

Walikota Manado Dr Ir GS Vicky Lumentut SH., MSi., DEA menyatakan dukungannya terhadap program kerja dari Relawan Teknologi Informasi (TIK) Sulut. Baik program Sosialisasi Internet Sehat maupun event Mapalus TIK untuk Rakyat Sulut yang akan digelar pada 27-29 Mei di Manado.

“Saya memberi apresiasi atas kerja keras dari Relawan TIK yang bekerja tanpa pamrih. Apalagi kegiatannya sangat positif yakni untuk menciptakan masyarakat yang informatif dan melek Teknologi Informasi dan Komunikasi,” ungkapnya saat menyaksikan kegiatan RTIK Sulut di SMK 1 Manado. RTIK Sulut mendapat kesempatan untuk bekerjasama dengan SMK 1 Manado dalam pengembangan TIK di sekolah-sekolah. “Kami akan mendukung penuh program-program dari Pemerintah Kota Manado untuk menuju Manado Kota Cyber,” ungkap Ketua RTIK Sulut Deo Rindengan dan Kido Kainde.

Kegiatan sosialisasi internet sehat ini merupakan rangkaian acara perayaan paskah di SMK Negeri I Manado, peresmian penggunaan gedung baru dan pengutusan siswa kelas XII untuk mengikuti Ujian Nasional (UN). Juga dirangkaikan dengan penyerahan aset, bantuan seragam sekolah.

Pada kesempatan itu Walikota menitip pesan kepada siswa kelas XII SMK I Manado. “Saya ingin melihat siapa yang mempunyai nilai tertinggi di Ujian Nasional (UN), akan diberi hadiah jalan-jalan ke Singapura bersama guru,” kata Walikota. Juga disampaikannya kepada siswa bahwa, “tidak ada yg bisa didapatkan dengan mudah, semuanya perlu usaha dan kerja keras untuk mendapakan hasil yang baik. Jauhi seks bebas, narkoba dan minuman keras,” pesan walikota. Turut hadir wakil ketua DPRD kota Manado, James Karinda, SH. MH; Ketua BKSAUA Kota Manado, Pdt. Roy Lengkong, S.Th; Sekda Kota Manado, Ir. M. H. F. Sendoh; Kadis Diknas Kota Manado, Dante Tombeg, SPd. MPd dan Camat Sario, Xaverius Runtuwene, S.IP. (lex)

banner-natal-pemprov1024

Tentang Lexi Mantiri

Wartawan

Lihat juga

KANTOR GO’JEK DITUTUP SEMENTARA.!!! INI KATA NITIZEN

Manado. – Kisruh Supir Angkot (mikro) terhadap kehadiran Taksi Online, yang berujung pada aksi demo …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: