Home » News » Straigh News » Walikota Manado Dukung 1 Juni Harlah Pancasila
Rental Mobil Murah di Manado

Walikota Manado Dukung 1 Juni Harlah Pancasila

wali lepas jalan

MANADO – Bertempat di lapangan KONI Sario Manado selasa (1/6) kemarin, walikota Manado GSVL Lumentut melepas gerak jalan dalam rangka memperingati Harlah (Hari Ulang Tahun) Pancasila.

Kegiatan yang merupakan program bersama provinsi Sulut ini dihadiri langsung oleh Gubernur Ollly Dondokambey dan wakil gubernur Steven Kandouw diikuti oleh pelajar, organisasi masyarakat serta ormas kepemudaan seperti KNPI yang dipimpin Jackson Kumaat.

Harlah je 71 Pancasila ini dihadiri juga oleh bebrapa kepala daerah seperti Bupati Minahasa Utara Vonny Panambunan dan Bupati Minahasa Jantje Sajouw.

Walikota Manado merasa senang dan bangga oleh peringatan Hari Pancasila ini yang telah ditetapkan oleh Kepres Jokowi yang menetapkan 1 Juni sebagai Hari Lahir Pancasila.

Sebagaimana diketahui 1 Juni,  71 tahun lalu adalah saat ketika Presiden pertama Republik Indonesia Ir. Soekarno menyampaikan gagasan tentang 5 sila yang disebut Pancasila.

Untuk itu saat ini pemerintah telah mengeluarkan kepres yang menetapkan 1 Juni sebagai Hari Lahir Pancasila dan harus diperingati di seluruh Indonesia.

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

LPPM Unsrat Gelar Klinik Proposal Penelitian

MANADO – Bertempat di lantai 5 Gedung Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat Universitas Sam …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: