Home » Events » Walikota Manado Dilantik Menjadi Ketua Panpel POR PKB GMIM 2017
Rental Mobil Murah di Manado

Walikota Manado Dilantik Menjadi Ketua Panpel POR PKB GMIM 2017

por6

MANADO –  Wilayah Manado Selatan telah ditunjuk oleh Sinode GMIM sebagai pelaksana Pekan Olahraga (POR)  PKB GMIM 2017.   Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA menghadiri ibadah minggu sekaligus pelantikan Panitia Pelaksana POR Pria Kaum Bapa (PKB) Sinode Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) tahun 2017.

por3

Ibadah pelantikan ini dilaksanakan di Jemaat GMIM Syalom Karombasan, Kecamatan Wanea, Minggu (30/10) pagi.
Dalam ibadah tersebut Walikota GSVL dilantik sebagai Ketua Umum POR PKB Sinode GMIM tahun 2017 di Wilayah Manado Selatan.  Sebagai ketua harian adalah Hengky Kawalo,SE, Sekretaris Novie Lumowa, MSi dan bendahara Franklyn Rompas,MSi, serta dilengkapi seksi-seksi lainnya.

por5

Tampak hadir mendampingi Walikota GSVL sejumlah pejabat dilingkup Pemerintah Kota Manado, diantaranya Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Manado DR Peter KB Assa, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Manado Maxmilian Tatahede, Kepala Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Manado Drs Atto Bulo, Kepala Bagian (Kabag) Kesejahteraan Rakyat Joudy Senduk SE, dan Kabag Hubungan Masyarakat dan Protokol Steven Runtuwene SSos.

por4

Menanggapi kepercayaan yang diberikan PKB GMIM, Walikota GSVL mengatakan meskipun dirinya telah menjadi orang nomor satu di Manado, namun diyakini jika apa yang dicapai semua karena kehendak Tuhan.
“Saya tidak bisa menolak jika dipercayakan untuk menjalankan pekerjaan Tuhan khususnya dalam kepanitiaan POR Pria Kaum Bapa GMIM ini, meskipun sekarang ini saya telah menjadi Walikota. Karena saya tahu, saya jadi Walikota karena berawal dari pelayanan di gereja,”tandas Walikota GSVL.

por
Sementara itu, dalam khotbah yang mengacu pada bacaan Alkitab Kolose 3 ayat 5 sampai 17, Ketua Badan Pekerja Majelis Wilayah (BPMW) Manado Selatan Pdt Joppi Lontoh STh, yang memimpin ibadah mengingatkan jemaat untuk menjaga sikap hidup agar tidak terjerumus dalam kehidupan duniawi. Namun, harus meninggalkan manusia lama dan menjadi manusia baru.

“Sebagai umat Tuhan marilah kita menjaga hidup kita agar tetap berpegang pada ajaran Kristus serta menjauhi sikap-sikap hidup yang tidak berkenan dihadapan Tuhan seperti yang digambarkan dalam kitab Kolose,”tukas Pdt Lontoh.

por7

Sekretaris Komisi PKB Sinode GMIM Herwyn Malonda, MPd menyerahkan SK kepada GSVL Lumentut, sekaligus menyampaikan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah memberi diri bagi pelayanan PKB GMIM.

pora

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Kejuaraan Tinju Amatir Walikota Manado Cup 2017 Sukses

MANADO –  Tutup Kejuaraan Tinju Amatir Walikota Manado Cup 2017,  Walikota GSVL Optimis Akan Lahir …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: