Home » Events » Walikota Manado Diganjar Pemimpin Daerah Inovatif Dan Kreatif
Rental Mobil Murah di Manado

Walikota Manado Diganjar Pemimpin Daerah Inovatif Dan Kreatif

Gambar mungkin berisi: 6 orang, orang berdiri

MANADO –  Walikota Vicky Lumentut Raih Penghargaan Sebagai Pemimpin Daerah yang Inovatif dan Kreatif.  Wakili Walikota Manado, Sekda Lakat Terima Penghargaan Manado Post Award.    DR. Ir. G. S. Vicky Lumentut, SH, MSi, DEA mendapatkan penghargaan dari Manado Post sebagai Pemimpin Daerah yang inovatif dan kreatif dalam memimpin dan membangun daerahnya, diterima oleh Sekretaris Daerah Kota Micler C. S. Lakat, SH, MH, bertempat di hotel Mercure Tateli, Minahasa (29/01).

Gambar mungkin berisi: 5 orang, orang tersenyum, orang berdiri

Menurut Sekda Micler Lakat, pemberian penghargaan berdasarkan penilaian Manado Post terhadap inovasi dan kreatifitas Walikota Manado Vicky Lumentut dalam membangun kota Manado.

Gambar mungkin berisi: 2 orang, orang tersenyum, teks

Penghargaan diserahkan oleh Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Rudy Mokoginta didampingi Komisaris Jawa Post Grup Eric Samola kepada Sekretaris Daerah Kota Manado.

Turut hadir Para Bupati dan Walikota Se-Sulut, Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setdaprov Sulut Rudy Mokoginta dan jajaran.

Gambar mungkin berisi: 1 orang, dalam ruangan

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Temu Pembina Remaja SAG Sulutteng Digelar

TAHUNA –  Bertempat di GMIST Maranatha kota Tahuna Kabupaten Kepulauan Sangihe digelar Temu Pembina Remaja …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: