Home » News » Headline » Walikota Manado Dapat Penghargaan Bhakti Koperasi Oleh Menteri
Rental Mobil Murah di Manado

Walikota Manado Dapat Penghargaan Bhakti Koperasi Oleh Menteri

Foto Humas Protokol Cerdas Manado.

 

MANADO – Sebagai soko guru perekonomian Indonesia, Koperasi menjadi perhatian khusus di Manado terbukti.  Dinilai berhasil dalam membina koperasi di Kota Manado, Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA, diundang untuk menerima penghargaan Bhakti Koperasi dan Usaha Kecil Menengah tahun 2017 dari Kementerian Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah (UKM) Republik Indonesia.

Penghargaan itu diterima Walikota GSVL dari Menteri Koperasi dan UKM Anak Agung Gede Ngurah Puspayoga, dalam peringatan Hari Koperasi ke-70 di Hotel Karebosi Condotel, jalan Jenderal M Yusuf, Kota Makassar, Propinsi Sulawesi Selatan, Selasa (11/07) malam tadi.

Penghargaan itu diberikan kepada 134 kepala daerah dari 26 propinsi di Indonesia. Untuk Sulawesi Utara, selain Kota Manado penghargaan serupa juga diterima Walikota Bitung Max Lomban.

Foto Humas Protokol Cerdas Manado.
Diterimanya penghargaan tersebut, karena Walikota GSVL dinilai peduli serta mampu mengembangkan koperasi di Kota Manado. Data yang ada menyebutkan lebih dari 900 koperasi di Kota Manado berhasil dengan baik setelah dibina Pemerintah Kota (Pemkot) Manado dibawah kepemimpinan Walikota GSVL dan Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan.

“Penghargaan Bakti Koperasi yang saya terima ini, merupakan hasil kerja keras kita bersama termasuk para pengurus koperasi yang telah berkontribusi untuk pengembangan koperasi di Kota Manado. Semoga kedepan terus lebih baik, guna menjadikan Kota Manado Cerdas dan Hebat lagi ,” ujar Walikota GSVL disela-sela acara, didampingi Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kota Manado DR Theddy Lasut MAP, Kadishub Kota Manado M Sofian HP MSi dan Kabag Pemerintahan Humas Steven Runtuwene SSos.

Foto Humas Protokol Cerdas Manado.

Walikota terbaik se-Indonesia itu menegaskan, dengan penghargaan yang diraih Pemkot Manado dalam bidang koperasi dan UKM ini, akan menjadi pemicu semangat bagi pemerintah dan pengurus koperasi di Kota Manado untuk terus berkiprah dalam pengembangan koperasi yang berpihak pada kepentingan rakyat.Penyerahan penghargaan Bakti Koperasi dan UKM tahun 2017 di Makassar, dihadiri Ketua Dewan Koperasi Indonesia (Dekopin) Nurdin Halid dan Gubernur Sulsel Yasin Limpo.

Foto Humas Protokol Cerdas Manado.
banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Walikota Manado Ajak Masyarakat Bekerja Sama Bagi Indonesia

MANADO –  Ajak pemerintah dan masyarakat hayati pengorbanan para pahlawan,  Walikota GSVL pimpin toast Kenegaraan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: