Home » News » Feature » Walikota Manado Dan Ibu Melayat Duka Sekda Minut
Rental Mobil Murah di Manado

Walikota Manado Dan Ibu Melayat Duka Sekda Minut

 

Foto Humas Protokol Cerdas Manado.

MANADO –  Kembali Walikota GSVL menghibur sahabat dekatnya yang ditinggalkan istri tercinta.  Dukacita yang dirasakan Sekretaris Daerah (Sekda) Minahasa Utara (Minut) Ir Jemmy Kuhu MA, ikut pula dirasakan Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA dan isteri yang juga Rektor Universitas Negeri Manado (Unima) Prof DR Julyeta PA Lumentut Runtuwene MS DEA.

Foto Humas Protokol Cerdas Manado.

Hal itu terlihat saat keduanya melayat rumah duka Keluarga Kuhu Toding, Kelurahan Bumi Beringin, Kecamatan Wenang, Senin (10/07) siang.    Kedatangan Walikota GSVL dan isteri tersebut untuk memberikan penguatan dan penghiburan kepada keluarga sehubungan dengan meninggalnya almarhumah Suzanna Toding, istri tercinta Sekda Minut.

Foto Humas Protokol Cerdas Manado.

“Saya dan isteri datang melayat untuk memberikan penguatan kepada Sekda Minut sahabat kami, atas dipanggil pulang kembali ke rumah Bapa, isteri, mama, saudara yang kekasih almarhumah ibu Suzanna Toding. Tuhan yang maha kasih dan sumber penghiburan akan memberikan kekuatan iman kepada keluarga yang ditinggalkan,”ujar Walikota GSVL.

Foto Humas Protokol Cerdas Manado.

Menurutnya, sebagai orang yang percaya kepada Tuhan, kita yakin kematian adalah bagian dari rencana Tuhan yang tidak diketahui manusia. “Tidak ada seorang manusiapun yang tahu kapan dia mati. Karena, kematian adalah rahasia Tuhan. Yang terpenting semasa hidup, sudahkah hidup kita ini berkualitas atau tidak,” tukas orang nomor satu di Manado itu. Adapun Almarhum Suzanna Toding, direncanakan akan dikebumikan Selasa (11/07) siang ini dikampung halamannya.

Foto Humas Protokol Cerdas Manado.
banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Bible Camp K3S Skolastikat MSC Peneleng Sukses Di Gelar

TOMOHON – Komisi Kerasulan Kitab Suci (K3S) Skolastikat MSC kembali menggelar Bible Camp Mahasiswa (BCM) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: