Home » News » Straigh News » Walikota Manado Dan Ibu Hadiri ‘Independence Day USA’
Rental Mobil Murah di Manado

Walikota Manado Dan Ibu Hadiri ‘Independence Day USA’

SURABAYA –  Hadiri Perayaan Hari Kemerdekaan Amerika Serikat di Surabaya, Walikota Vicky Lumentut Bersama Isteri Diundang Khusus Dubes dan Konjen AS.  Jalinan  kerjasama bilateral antara Indonesia dengan Amerika Serikat khususnya dengan Kota Manado, selama ini terus terpelihara. Bahkan, dalam berbagai kesempatan Duta Besar (Dubes) Amerika Serikat (AS) untuk Indonesia bersama Konsul Jenderal (Konjen) di Surabaya, sering berkunjung ke Manado.

Foto Humas Protokol Cerdas Manado.

Adapun hajatan Independence Day tersebut turut dihadiri Konsul Jenderal Tiongkok Gu Jingqi, Konsul Jenderal Australia Chris Barnes, Walikota Ambon Richard Louhenapessy, Walikota Bima Quraish Abidin, Bupati Kediri Haryanti Sutrisno, dan Bupati Sumenep Abuya Busyro.

Foto Humas Protokol Cerdas Manado.
Hal ini yang membuat hubungan Dubes AS termasuk Konjennya di Surabaya, begitu akrab dengan pemerintah dan masyarakat Kota Manado. Buktinya, dalam perayaan Independence Day atau Hari Kemerdekaan Amerika Serikat tahun 2018 yang dilaksanakan di Kantor Konjen AS di Surabaya, Jalan Citra Raya Niaga Nomor 2, Citraland Surabaya, Jawa Timur, Rabu (09/05) malam, Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA dan isteri Prof DR Julyeta PA Lumentut Runtuwene MS DEA, diundang secara special.

Foto Humas Protokol Cerdas Manado.

Kehadiran orang nomor satu di Manado bersama isteri tersebut, mendapat tempat terhormat dan bisa semeja dengan Dubes Joseph R Donovan Jr dan Konjen AS di Surabaya Heather Variava. “Saya berterima kasih atas kehadiran Bapak Walikota Manado bersama ibu dalam perayaan Hari Kemerdekaan Amerika Serikat yang kami sebut Independence Day yang kita rayakan di Surabaya ini. Semoga, kedepan hubungan baik antara kami dengan Kota Manado akan terus terjalin dengan baik,” ujar Dubes Donovan.

Foto Humas Protokol Cerdas Manado.
Walikota Vicky Lumentut juga mengapresiasi undangan yang diberikan Dubes AS bersama Konjen di Surabaya kepada dirinya dan isteri yang datang mewakili pemerintah dan masyarakat Kota Manado. “Undangan ini tentunya merupakan suatu kehormatan bagi saya dan isteri sebagai representasi pemerintah dan masyarakat Kota Manado. Hubungan baik yang terjalin antara saya dan Pak Dubes Amerika Serikat bersama Konjen di Surabaya ini, saya yakin memiliki prospek yang sangat cerah bagi Kota Manado kedepannya. Apalagi, iven pariwisata Manado Fiesta kedua tahun 2018 akan kita laksanakan pada 31 Agustus sampai 9 September mendatang,” ujar Walikota Vicky Lumentut.

Foto Humas Protokol Cerdas Manado.

Dalam kesempatan itu, Walikota Vicky Lumentut mengundang Dubes Donovan dan Konjen Variava untuk kembali datang ke Manado menyaksikan gelaran akbar Manado Fiesta 2018. “Saya mengundang Pak Dubes Amerika Serikat dan Konjen untuk datang ke Manado saat pelaksanaan Manado Fiesta 2018. Saya yakin pasti akan banyak orang-orang Amerika yang datang ke Manado,” tandas orang nomor satu di Manado itu.

 

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

  Viktus Murin: Demi Masa Depan NKRI Ketegasan Presiden Jokowi Membasmi Teroris Wajib Didukung

Jakarta, (16/05/2018)- Sikap tegas Presiden Joko Widodo dalam memberantas teroris mendapat dukungan penuh Partai Golkar. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: