Home » News » Straigh News » Walikota Manado Bersafari Ramadhan di Winangun
Rental Mobil Murah di Manado

Walikota Manado Bersafari Ramadhan di Winangun

winangun 2

MANADO – Walikota Manado DR. G.S. Vicky Lumentut,SH,M.Si,DEA menghadiri acara Safari Ramadhan Pemerintah Kota Manado, Forkompindah, DPRD, Pemuka Agama, Pejabat Sipil,TNI-POLRI, dan masyarakat yang diselenggarakan di Mesjid Al-Taqwa Kelurahan Winangun II Lingkungan IV Kecamatan Malalayang, pada tanggal 27 Juni 2016.

Dalam sambutan, Walikota mengatakan ”selaku pemerintah kota Manado, saya menyampaikan selamat menjalankan ibadah puasa 1437 H kepada saudara-saudraku umat muslim di kota Manado”.

Pak Walikota juga mengingatkan  kembali perda no.7 tahun 2006 tentang pengelolaan persampahan retribusi pelayanan kebersihan, yang mana  barang siapa yang membuang sampah sembarang akan dikenakkan sanksi sebagai mana diatur dalam perda tersebut.

winangun

“Mari kita saling mengingatkan antara satu dan lainnya agar membuang sampah pada tempatnya, dan pada jam yang telah di tentukan yaitu pukul 18.00-06.00 WITa ingatlah bahwa kontribusi kita untuk menjaga kebersihan di kota Manado, juga adalah wujud ibadah kita kepada Tuhan Yang Maha Kuasa” ujar GSVL.

 

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Timsel Bawaslu Sulut Cari Penyelenggara Pemilu Yang Berintegritas

MANADO –  Sejak dibentuk oleh BAWASLU RI, Tim seleksi calon BAWASLU Sulut bergerak cepat untuk …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: