Home » News » Politik & Pemerintahan » Walikota Manado Berikan Apresiasi Kepada Para Petugas Kebersihan di TPA Manado

Walikota Manado Berikan Apresiasi Kepada Para Petugas Kebersihan di TPA Manado

Manadokota.-Kerinduan Pejuang Kebersihan Kota Manado untuk bertatap muka dengan Walikota Manado Vicky Lumentut, terwujudkan. Bertempat di Kelurahan Buha tak jauh dari TPA, Jumat (15/03) Hari , Walikota memberikan apresiasi kepada para pejuang kebersihan yang keseharian bekerja di TPA Manado.

Menurut Walikota, dalam rangka penataan pembangunan kota Manado nantinya TPA Sumompo akan ditutup dan dipindahakan operasionalnya ke TPA Regional di Minahasa Utara (Ilo-Ilo) sehingga kedepan TPA Sumompo berlahan-lahan akan diahlifungsikan menjadi Hutan Kota yang manfaatnya melindungi keasrian Kota Manado, termasuk di sekitar lokasi TPA ini akan dibangun pasar rakyat dan terminal.

“Pembangunan Pasar dan Terminal juga akan dilengkapi dengan fasilitas publik penunjang seperti, klinik kesehatan, tempat ibadah, sabua langsia dan ruang belajar bagi anak-anak yang orangtuanya berjualan di pasar tersebut.” ujar Walikota.

Sementara itu, Walikota juga tengah menyiapkan para pekerja di TPA untuk mandiri dengan membekali mereka berbagai pelatihan sesuai dengan ketrampilan yang dimiliki termasuk yang akan berjualan, bakal difasilitasi pembiayaan pinjaman KUR yang dijamin oleh Pemkot Manado.

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang Reby

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Pererat Organisasi, DPD HKTI Sulut Gelar Rapat Koordinasi

SULUT – Gelar rapat koordinasi kepengurusan awal Himpunan Keluarga Tani Indonesia (HKTI) Provinsi Sulawesi Utara, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: