Home » News » Feature » Walikota Manado, “50 Tahun Keluarga Tangkere Rindorindo Sebaiknya Dibukukan”
Rental Mobil Murah di Manado

Walikota Manado, “50 Tahun Keluarga Tangkere Rindorindo Sebaiknya Dibukukan”

kawin3

MANADO – Menjelang akhir tahun berbagai undangan agenda pemerintah, tapi juga dari keluarga banyak yang diterima Keluarga Lumentut Runtuwene. Meskipun disibukkan dengan berbagai agenda kegiatan menjelang akhir tahun 2016, namun sosok Walikota Manado DR G.S Vicky Lumentut juga tak lupa memenuhi undangan warganya termasuk sanak keluarga.

Hal ini terbukti Jumat (30/12) malam tadi di Restoran Nyiur Melambai Mapanget, dengan turut didampingi First Lady Prof DR Juleyta P.A Lumentut Runtuwene yang juga Rektor Unima.

kawin2

Orang nomor satu di Ibukota Propinsi Sulut Kota Manado ini, menyempatkan hadir memenuhi undangan ibadah dan pesta syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) ke 50 atau Perkawinan Emas Keluarga Tangkere Rindorindo.

Adapun ibadah syukur Kawin Emas Keluarga Tangkere Rindorindo, dipimpin Pdt Arthur Rumengan MTh, ke lima anak yakni keluarga Tangkere Gandey, Tangkere Sondakh, Runudalie Tangkere, Tangkere Watie dan Abram Tangkere serta turut dihadiri sejumlah tamu dan undangan yang ada.

Dalam kesempatan membawakan sambutan, Walikota GSVL menegaskan bahwa, usia 50 tahun perkawinan bukanlah umur yang mudah untuk dilalui para setiap keluarga. Apalagi keharmonisan rumah tangga, diikuti dengan kesuksesan dari para anak-anak hingga cucu yang ada.

kawin

Ini yang tergambar jelas di tengah keluarga yang berbahagia yakni Keluarga Drs Johanis Tangkere dan Tante Tineke Liki Rindorindo. Yang seperti diketahui, sangat diberkati oleh Tuhan Yesus Kristus karena merupakan keluarga Kristen yang selalu mengedepankan ajaran Takut akan Tuhan.  Sehingga para anak hingga cucu, berhasil dalam mengemban pendidikan maupun hingga menjadi pelayan Tuhan yakni Pendeta. “Yang saya tahu, anak-anak dari Om Jhon dan Tante Liki. Ada yang dipercayakan menjabat Kepala Dinas, Camat, Kepala Bidang hingga pelayan Tuhan yakni seorang pendeta.

Ini semua tak lepas dari anugerah Tuhan yang terindah, hingga mencapai usia 50 tahun perkawinan ke lima anak bisa mampu dan berhasil mengikuti jejak dan nasehat orang tua sehingga mampu membanggakan keluarga,” jelas Walikota GSVL.

Ditambahkannya, dengan melihat kerukunan dan keharmonisan Keluarga Tangkere Rindorindo tersebut. Dirinya ingin meminta resep, bagaimana caranya hingga bisa mencapai usia perkawinan 50 tahun atau kawin emas.

“Saya ingin bertanya sekaligus minta resep ke Om Jhon dan Tante Liki. Bagaimana caranya bisa mencapai usia 50 tahun perkawinan, dengan kondisi yang sehat dan hubungan yang harmonis seperti yang tampak saat ini. Boleh saya minta resep, supaya rumah-tangga kami nanti bisa mencapai usia 50 tahun perkawinan dan terus diberkati,” beber Walikota GSVL memuji.  Menurutnya akan lebih baik semua fakta kehidupan yang dilewati dibuat sebuah buku, yang nantinya menjadi panduan bagi keluarga lainnya.

kawin4

 

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

KMMALRA Sukses Gelar Inagurasi  

MINAHASA – Inagurasi yang dilaksanakan oleh Keluarga Mahasiswa Maluku Tenggara sukses digelar. Kegiatan yang dikemas …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: