Home » News » Feature » Walikota, “Makase TNI Polri So Bantu Korban Bencana Manado”
Rental Mobil Murah di Manado

Walikota, “Makase TNI Polri So Bantu Korban Bencana Manado”

Foto Humas Protokol Cerdas Manado.

MANADO –   Pastikan Warga Bencana Rayakan Tahun Baru Bersih dan Nyaman, Walikota Vicky Lumentut Berterima Kasih Atas Bantuan TNI/Polri.  Pasca  terjadinya bencana banjir dan tanah longsor yang melanda beberapa wilayah di Kota Manado pada 16 Desember, tak pernah lepas dari perhatian Pemerintah Kota (Pemkot) Manado dibawah kepemimpinan Walikota DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA dan Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan SE.

Foto Humas Protokol Cerdas Manado.
Buktinya, setelah berbaur dengan warga korban banjir sambil membagikan paket bantuan dalam suasana Hari Natal 25 Desember lalu, Walikota Vicky Lumentut berterima kasih kepada Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan Jajaran Kepolisian yang membantu melakukan pembersihan material sampah akibat banjir.

Menurut Walikota Vicky Lumentut, peranan Komandan KOREM 131 Santiago Kolonel Inf Joseph Robert Giri yang memberi arahan kepada Komandan KODIM 1309 Manado Letkol Inf Arif Harianto, serta mendapat dukungan penuh Kapolresta Manado Kombes Pol Hisar Siallagan SIK, ikut menciptakan kondisi pasca bencana yang mulai berangsur membaik.

Foto Humas Protokol Cerdas Manado.

“Kita usahakan tanggal 31 Desember 2017 semua wilayah sudah bersih dan aktivitas warga normal kembali. Sehingg saat merayakan pesta Tahun Baru 2018 nanti, warga korban bencana akan merasakan bersih dan nyaman kembali,” tukas Walikota Vicky Lumentut yang turut didampingi Sekot Drs Rum Usulu.

Foto Humas Protokol Cerdas Manado.

“Terima kasih atas bantuan TNI/Polri, hari ini Rabu 27 Desember kita lanjutkan bersih-bersih lingkungan sungai dan rumah-rumah penduduk yang terdampak banjir dan tanah longsor 16 Desember lalu,” ujar Walikota Vicky Lumentut, ditengah kegiatan bersih-bersih bersama KODIM 1309, usai bersepeda, Rabu (27/12) pagi hingga siang .

Dirinya berharap, dengan bantuan dari TNI/Polri serta semangat warga untuk memulihkan kondisi rumah penduduk yang penuh lumpur dan material banjir akan kembali normal. Sehingga, warga dapat beraktivitas tanpa terganggu dengan kesibukan pasca bencana. Bahkan, Walikota Vicky Lumentut berupaya keras agar lokasi terdampak banjir dan tanah longsor pada beberapa wilayah di Kota Manado selesai dibersihkan hingga 31 Desember mendatang.

Foto Humas Protokol Cerdas Manado.

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Walikota Vicky Lumentut Lepas 238 Calon Jamaah Haji Manado

MANADO –   Selama Di Tanah Suci Makkah, Jaga Nama Baik Manado,   Walikota Vicky Lumentut Lepas …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: