Home » News » Politik & Pemerintahan » Walikota Lumentut : “Temuan Tim Satgas Gempita, Jadi Acuan Rolling Pejabat”
Rental Mobil Murah di Manado

Walikota Lumentut : “Temuan Tim Satgas Gempita, Jadi Acuan Rolling Pejabat”

 

fb_img_1478263215758

MANADO– Beredarnya kabar Tim Satuan Tugas (Satgas) GEMPITA (Gerakan Masyarakat Pintar Taat Aturan) bentukan Pemerintah Kota Manado, yang mulai adem ayem dalam aksinya.

Akhirnya terbantahkan dengan adanya signal dari orang nomor satu Kota Manado yakni Walikota DR G.S Vicky Lumentut agar supaya Tim Satgas GEMPITA tetap eksis dalam menjalankan fungsi kontrol khususnya bagi pelayanan seluruh ASN (Aparatur Sipil Negara) di jajaran Pemkot Manado. Buktinya, semua temuan hasil inspeksi mendadak (Sidak) yang dilakukan Tim Satgas tersebut, akan menjadi salah satu acuan dalam pelaksanaan mutasi pejabat kedepan.

fb_img_1478263196056

Hal itu dikatakan Walikota GSVL saat melakukan pertemuan dan rapat evaluasi bersama Tim Satgas GEMPITA belum lama ini, temuan-temuan Gempita sangat penting untuk mengukur kinerja aparatur pemerintah. Sehingga, dirinya tidak ingin memilih pejabat yang salah dalam formasi jabatan nanti.  “Saya berharap temuan-temuan pelanggaran disiplin Aparatur Sipil Negara yang ditemukan Tim Satgas Gempita dalam sidak bisa menjadi acuan dalam saya membentuk formasi jabatan nantinya. Mudah-mudahan pejabat yang terpilih benar-benar pejabat yang berkualitas,” tandas Walikota GSVL.

fb_img_1478263223803

“Kita akan tingkatkan kinerja Tim Satgas Gempita. Mereka akan dilengkapi dengan atribut untuk memperjelas eksistensi atau keberadaan tim ini,” pungkas Tinangon, yang juga Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Manado sekaligus Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat (BKD) Manado.

Lanjut dikatakan suami tercinta Rektor Unima Prof Paula Lumentut Runtuwene, dirinya mendorong Tim Satgas Gempita untuk terus mengintensifkan pelaksanaan sidak. Apalagi, selama ini Tim Satgas Gempita telah melakukan tugas dengan baik dan membawa perubahan signifikan dalam pemerintahan di Kota Manado. “Silahkan Tim Satgas Gempita terus melaksanakan tugasnya, karena kita sudah melihat hasilnya selama ini terjadi perubahan dalam pemerintahan di Kota Manado,” tukas Walikota GSVL disambut aplaus seluruh Tim Gempita sembari tersenyum. Sementara itu, Ketua Tim Satgas Gempita Pemkot Manado Drs Musa Hans Tinangon MSc, mengatakan kedepan Tim Satgas Gempita akan dilengkapi dengan berbagai atribut. (pd)

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Walikota Paparkan Manado Fiesta 2017 Di Malalayang

MANADO –   Manado Fiesta 2017 sudah diambang pintu.   Walikota GSVL minta Camat, Lurah sampai Pala …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: