Home » News » Politik & Pemerintahan » Walikota GSVL Tinjau RPH Sapi di Loreng Bailang
Rental Mobil Murah di Manado

Walikota GSVL Tinjau RPH Sapi di Loreng Bailang


Manado.- Walikota Manado, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, Kamis (06/02), meninjau langsung Rumah Potong Hewan (RPH) Sapi di Loreng Kelurahan Bailang Kecamatan Bunaken.

Walikota Vicky Lumentut mengatakan RPH ini tentunya akan memudahkan pemerintah dalam melakukan pengawasan terhadap peredaran daging yang dijual khususnya daging Sapi. Sehingga konsumen daging Sapi yang ada di Kota Manado akan mengkonsumsi daging yang aman dari penyakit.

“Tinjau RPH Sapi diLoreng Bailang, lanjutkan dan tingkatkan pemanfaatan RPHnya pak Kadis,” ujar Walikota, yang didampingi Kadis Pertanian, Kelautan dan Perikanan, M. Sofyan, AP, M.Si. dan sejumlah pejabat eselon II dilingkup Kota Manado dan pejabat di BUMD Kota Manado.

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang Reby

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Tetap Konsisten Laksanakan Tugas, Pekan Depan Komisi III Jadwalkan Pertemuan Dengan Seluruh Mitra Kerja

SULUT – Meski di tengah pandemi covid-19, namun tak menyurutkan konsistensi dalam melaksanakan tugas sebagai …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: