Home » News » Straigh News » Walikota GSVL Terima Pawai Takbiran Yang Dilepas Gubernur
Rental Mobil Murah di Manado

Walikota GSVL Terima Pawai Takbiran Yang Dilepas Gubernur

tak3

MANADO – Berakhirnya puasa diluapkan oleh umat muslim dengan pawai takbiran.  Pawai dilepas Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey SE di Kantor Gubernur, selanjutnya Wali Kota Manado GSVL sapaan akrab Lumentut, menerima rombongan Pawai Takbiran malam Kemenangan Umat Muslim usai mengikuti ibadah puasa sebulan lamanya. Wali Kota GSVL menerima rombongan Pawai di Jalan Boulevard Megamas Manado yang juga ikut disaksikan ribuan warga.

tak 2

Perhatian penuh pemerintah Kota Manado terhadap kegiatan Pawai Takbir, Selasa (5/7/2016) malam ini benar-benar ditunjukkan. Hal itu salah satunya terlihat dari kehadiran Dr GS Vicky Lumentut, Wali Kota Manado untuk ikut menyaksikan secara langsung kegiatan yang diikuti ribuan warga Manado ini.

”Harapan saya kiranya kegiatan ini benar-benar bermanfaat meningkatkan persaudaraan kita, menguatkan silaturahmi kita bersama. Mari kita jaga keamanan dan tertib dalam melakukan Pawai, kemudian kepada seluruh rombongan agar menaati aturan berlalu lintas saat membubarkan diri nantinya,” ujar GSVL yang juga didampingi Wakil Wali Kota Manado, Mor Dominus Bastiaan ini dalam sambutannya.

tak

Ketika menerima para peserta pawai terlihat Walikota penuh antusias menyaksikan,  beserta juga para pejabat dan undangan.

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Bupati Diundang Investor Jepang, CEP: “Minsel Makin Mantap”

MINSEL – Suatu kehormatan besar bagi Kabupaten Minahasa Selatan, satu langkah lagi kemajuan yang di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: