Home » News » Headline » Walikota GSVL Serap Aspirasi Warga Malalayang
Rental Mobil Murah di Manado

Walikota GSVL Serap Aspirasi Warga Malalayang

tatap muka malalayang

SEPUTAR SULUT.Manado- Demi menjelaskan berbagai program yang telah, sedang dan akan dilaksanakan, maka pemerintah kota Manado mengadakan kunjungan langsung di tengah masyarakat. Seperti pertemuan yang dilakukan di Kecamatan Malalayang kemarin (9/9) bersama tokoh masyarakat dan pemuda serta perangkat kecamatan juga kelurahan.
Dalam kegiatan tatap muka yang dipandu Camat Malalayang Laurens Umboh tersebut Walikota GSV Lumentut menjelaskan progres dari berbagai program pemerintah yang dilaksanakan. Walikota mengakui bahwa sebenarnya masih banyak program yang dirindukannya untuk bisa dilaksanakan di kota Manado, walaupun seluruh program telah terlaksana, bahkan ditiru oleh beberapa daerah lain bahkan oleh Ibukota Jakarta.
Para Tokoh Masyarakat memberikan apresiasi kepada walikota dan berharap kegiatan ini juga menjadi sarana evaluasi bersama untuk kemajuan kota Manado, khususnya di kecamatan Malalayang.

 

 

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Sah, Anto Reppy Pimpin IWO Manado

Manado. – Musyawarah Daerah Ikatan Wartawan Online (IWO) Kota Manado 2017, hasilkan Ketua terpilih Agriyanto …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: