Home » News » Feature » Walikota GSVL Serahkan Hadiah Journalist Futsal Competition Manado
Rental Mobil Murah di Manado

Walikota GSVL Serahkan Hadiah Journalist Futsal Competition Manado

Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih

MANADO –   Wartawan Kotamobagu Jawara Journalist Futsal Competition 2018, Walikota Vicky Lumentut Datang Suport dan Serahkan Hadiah Pemenang.   Setelah   bergulir sejak Minggu (19/08) lalu, kejuaraan Futsal antar wartawan bertajuk Journalist Futsal Competition 2018 se-Sulawesi Utara (Sulut) yang diselenggarakan Ikatan Wartawan Online (IWO) Kota Manadodengan memperebutkan Piala Bergilir Walikota Manado, akhirnya ditutup secara resmi, Jumat (24/08) sore menjelang malam tadi.

Gambar mungkin berisi: 7 orang, orang duduk dan luar ruangan

Kegiatan yang diramaikan dengan laga Final memperebutkan juara I, II, III dan IV itu, disaksikan langsung Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA, di lapangan Futsal Megamas. Dalam pertandingan penentuan juara III dan IV saling berhadapan tim Futsal wartawan Kota Manado berhadapan dengan tim Futsal wartawan Kabupaten Minahasa Utara, yang dimenangkan tim Futsal Kota Manado dengan skor 3-2. Sedangkan untuk memperebutkan peringkat pertama dan kedua, tim Futsal Kota Kotamobagu menyudahi perlawanan tim Futsal DPRD Sulut dengan skor akhir 3-2.

Gambar mungkin berisi: 8 orang, termasuk Steven Runtuwene dan Ronald Gampu, orang tersenyum, orang berdiri

Tim Futsal pers Kota Kotamobagu menjadi jawara dalam Journalist Futsal Competition 2018, disusul runner-up tim Futsal DPRD Sulut dan posisi ketiga tim Futsal Kota Manado. Kemeriahan kegiatan Journalist Futsal Competition 2018 yang ikut menyambut perhelatan Manado Fiesta 2018 kian terdengar ketika Walikota Vicky Lumentut satu persatu menyerahkan hadiah bagi pemenang.

Juara pertama selain tropi bergilir dan tropi tetap juga mendapat hadiah uang tunai Rp10 juta, juara kedua tropi tetap dan uang tunai Rp7,5 juta, juara ketiga tropi tetap dan uang tunai Rp5 juta dan juara keempat tropi tetap dan uang tunai Rp3 juta.

Gambar mungkin berisi: 11 orang, orang tersenyum, orang berdiri dan dalam ruangan

“Terima kasih saya kepada IWO KotaManado yang telah menyelenggarakan kegiatan Futsal antar wartawan dalam rangka Road to Manado Fiesta 2018. Saya berharap, kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan untuk memupuk semangat sportivitas dan kebersamaan sesama wartawan di Sulawesi Utara. Selamat kepada para pemenang dalam kegiatan Journalist Futsal Competition tahun 2018 ini,” tukas Walikota Vicky Lumentut, didampingi Asisten 3 Drs Frans Mawitjere dan Kepala Bagian Pemerintahan dan Humas Steven Runtuwene SSos dan Ketua IWO Manado Anto Repi.

Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih, orang berolahraga, orang berdiri dan luar ruangan

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Pnt. GSV Lumentut, “Tubuh Kita Adalah Media Terbaik Pembawa Pesan Firman”

MANADO – Jadi Khadim Ibadah HUT ke-119 GMIM Eben Haezer Ranomerut, Penatua Vicky Lumentut : Gunakan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: