Home » News » Politik & Pemerintahan » Walikota GSVL Salurkan Bantuan Social Safety Net di Kelurahan Sario Kota Baru

Walikota GSVL Salurkan Bantuan Social Safety Net di Kelurahan Sario Kota Baru

Manado.-Pemerintah Kota Manado Melalui Walikota Manado, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, Kamis (30/07), hari ini, kembali menyalurkan bantuan social sofety net tahap dua.

Program pentolan yang digagas Pasangan Walikota Vicky Lumentut dan Wawali Mor Bastiaan kini menyasar kelurahan Sario Kota Baru Kecamatan Sario. Dalam Hal ini Walikota Vicky selalu menyampaikan tentang pentingnya menjaga kebersihan diri serta selalu menerapkan Protokol Covid.

“ya hari ini kembali saya turun langsung menyalurkan bantuan dari Pemkot Manado untuk warga yang memang layak dibantu di tengah pandemi Covid-19 ini. Mudah-mudahan bantuan ini bisa bantu meringankan beban masyarakat,”ujar Walikota.

Selain menyalurkan bantuan, Walikota juga terus mengedukasi warga agar di era adapatasi kebiasaan baru, masyarakat tetap disiplin dalam menjalankan aktifitas, pakai masker, rajin cuci tangan pakai sabun di air yang mengalir, hindari kerumunan banyak orang dan terapkan pola hidup sehat dan bersih.

Turut hadir Kadis Sosial Kota Manado, Drs. Sammy Kaawoan, M.AP Camat Sario, Handry Jouke Lasut, SE dan Lurah Jermia Yandry Sampul, SE.

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang Reby

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

MINDO SIANIPAR Beri Solusi Untuk Petani ‘KoCePa’ Sulut

SULUT – Ada kabar baik bagi masyarakat petani Sulawesi Utara, khususnya buat petani Kopra,Cengkih dan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: