Home » News » Politik & Pemerintahan » Walikota GSVL : RSUD akan dilengkapi Rumah Duka

Walikota GSVL : RSUD akan dilengkapi Rumah Duka

Manado. – “Kita mau membangun rumah duka, sehingga kalau ada keluarga yang berduka tidak sempat ke rumah pribadi bisa memanfaatkan rumah duka yang ada untuk proses-proses menuju ke pemakaman,” ujar WaliKota usai Meletakan batu Pertama RSUD Kota Manado di Kelurahan Tingkulu Kecamatan Wenang, Jumat (14/2/2020).

GSVL Mengatakan, meski rumah sakit tersebut bertipe C namun pelayanannya akan lebih baik dari rumah sakit bertipe C termasuk ketersediaan kamar jenazah.

Sementara itu terkait target pembangunan RSUD setinggi tujuh lantai ini, kata GSVL akan selesai pada akhir tahun yaitu bulan Desember ke depan.

“Kita akan menunggu alat yang akan ditempatkan, sehingga di awal tahun 2021 kita harapkan sudah dimanfaatkan,” tandasnya.

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang Reby

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

JG-KWL, Bupati Minut Pilihan Wong Cilik

MINUT – Calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Utara Joune Ganda – Kevin Wiliam Lotulung …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: