Home » Events » Walikota GSVL, “Mari Jo Ke Tulude Manado”

Walikota GSVL, “Mari Jo Ke Tulude Manado”

MANADO –  Pemerintah Kota Manado turut memprogramkan kegiatan yang merupakan adat dari Nusa Utara.  Untuk itu sore nanti akan diadakan  Upacara Adat Tulude 2019 Pemerintah Kota Manado, bertempat di Sparta Tikala Kota Manado, 14 Februari 2019 Pukul 15:00 WITA.

Perayaan upacara adat ini akan diisi pemotongan kue Tamo, yang merupakan salah satu hal penting dalam upacara Tulude.

Walikota dan Wakil Walikota Manado mengharapkan upacara adat ini berlangsung sukses dan dihadiri oleh masyarakat dan para turis asing nantinya.

Nantinya prosesi adat akan dimeriahkan juga oleh berbagai atraksi kesenian Nusa Utara yang telah dipersiapkan oleh panitia.

Mengingat akang terjadi kemacetan, maka diharapkan warga pengendara menghindari untuk lewat seputaran Tikala sore nanti, demi kelancaran kegiatan ini.

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Yess….Bawaslu Manado Awasi Dukungan Calon Perseorangan

  MANADO – 29 Juni 2020 dimulailah rangkaian verifikasi faktual calon perseorangan Pilkada Manado. Data …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: