Home » Events » Walikota GSVL, “Manado Sangat Butuh Taekwondoin Hebat”
Rental Mobil Murah di Manado

Walikota GSVL, “Manado Sangat Butuh Taekwondoin Hebat”

tak

MANADO – Kembali ajang olahraga bergengsi digelar di Manado.    Kejuaraan Taekwondo memperebutkan Piala Walikota Manado Cup tahun 2016 ditutup secara resmi oleh Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA di Gelanggang Olah Raga (GOR) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sario Manado, Minggu (18/12) tadi malam. Dalam sambutannya, Walikota GSVL menyatakan dukungan Pemerintah Kota (Pemkot) Manado terhadap cabang olahraga berprestasi termasuk Taekwondo.

tak8

Menurut Walikota GSVL, cabang olahraga Taekwondo di Kota Manado sedang diminati generasi muda. Buktinya, saat Liga Pelajar Kota Manado Putaran 8 beberapa waktu lalu, cabang olahraga bela diri asal Korea ini diikuti banyak peserta.  “Sebagai Walikota Manado saya sangat mendukung kegiatan-kegiatan olahraga berprestasi termasuk didalamnya cabang olahraga Taekwondo. Saya senang cabang olahraga ini mulai diminati. Ini dapat dilihat saat pelaksanaan Liga Pelajar waktu lalu,”ujar orang nomor satu di Manado itu.

tak7
Dikatakan, kedepan Pemkot Manado akan membangun fasilitas olahraga yang lebih representatif di Kecamatan Mapanget.  “Pemerintah Kota Manado akan membangun fasilitas olahraga di Mapanget, tepatnya di kawasan yang dikenal dengan Blue Karpet Paniki. Dimana, kegiatan semua cabang olahraga dapat dilakukan disana,”tukas Walikota GSVL.

tak5

Dirinya berharap, dimasa yang akan datang ada atlit Taekwondo Kota Manado yang mampu mengukir prestasi sampai ketingkat internasional mengikuti jejak atlit Anita Wongkar. “Silahkan berlatih dengan gigih dan penuh semangat.

tak6

Mudah-mudahan kita memiliki atlit-atlit Taekwondo yang mengikuti jejak atlit Anita Wongkar sampai ke tingkat internasional,” tukas Walikota GSVL, seraya menyampaikan selamat kepada jajaran pengurus, panitia, wasit, pelatih dan peserta.  Dalam kesempatan itu, Walikota GSVL didampingi Ketua Pengurus Daerah (Pengcab) Persatuan Taekwondo Indonesia (PTI) Kota Manado Hanny Wong Kandou, menyerahkan piala kepada para pemenang.

tak3

Ratusan Taekwondoin di hadir memeriahkan ajang pertandingan ini.  Beberapa jenis pertandingan yang telah dilakukan.   Para Atlit terlihat senang dan bangga atas prestasi yang telah didapat di kegiatan kali ini.  Mereka berharap tetap diadakan dan lebih baik lagi di tahun depan.

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Bible Camp K3S Skolastikat MSC Peneleng Sukses Di Gelar

TOMOHON – Komisi Kerasulan Kitab Suci (K3S) Skolastikat MSC kembali menggelar Bible Camp Mahasiswa (BCM) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: