Home » Events » Walikota GSVL Hadiri Ibadah Pemakaman Ketua GMKI Manado Pertama
Rental Mobil Murah di Manado

Walikota GSVL Hadiri Ibadah Pemakaman Ketua GMKI Manado Pertama

wul7MANADO – Di sela-sela padatnya jadwal minggu kemarin, Walikota Manado berkesemapatan menghadiri ibadah pemakaman mantan ketua GMKI Manado yang pertama.    Keluarga Mamarimbing Kindangen diminta untuk bersyukur, karena Tuhan telah menghadirkan seorang ayah yang menjadi berkat bagi keluarga dan orang lain.
Hal itu dikatakan Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA saat menghadiri ibadah pemakaman almarhum Drs Maurits Wolf Mamarimbing (81), Kelurahan Sario Kota Baru, Kecamatan Sario, Minggu (5/2) siang tadi.

wul8

Tampak mendampingi Walikota GSVL, Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Manado yang juga Rektor Universitas Negeri Manado (Unima) Prof DR Julyeta PA Lumentut Runtuwene MS DEA serta sejumlah Perangkat Daerah di jajaran Pemerintah Kota Manado.

wul3

“Kehadiran papa, opa yang kekasih telah memberikan berkat, tidak hanya bagi keluarga tetapi juga bagi bangsa dan negara, apalagi semasa hidup almarhum pernah menjadi wakil rakyat,” tukas Walikota GSVL.
Dikatakan, jasa almarhum untuk Pemerintah Kota (Pemkot) Manado dibuktikan dengan salah seorang anak almarhum yang menjadi salah satu pejabat di Dinas Pendapatan Kota Manado.

wul2

“Terima kasih kami kepada almarhum yang ikut memberikan kontribusi untuk Kota Manado, dimana salah seorang anak almarhum, Wulan Mamarimbing  menjadi kolega kami, sebagai pejabat eselon tiga pada Dinas Pendapatan Kota Manado,” tukas Walikota GSVL, seraya meminta anak-anak dan keluarga agar meneladankan karya terbaik yang ditorehkan almarhum semasa hidupnya.

wul6

Lanjut dikatakan, semua manusia yang hidup didunia akan dilihat kualitas hidup yang dihasilkan. “Tidak banyak orang yang diberkati Tuhan memiliki kualitas hidup yang baik. Sehingga, meski dalam suasana dukacita, namun saya mengajak keluarga almarhum untuk bersyukur,” tandas Walikota GSVL.

wul

 

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Prof. Paula,”PKK Manado Harus Tahu Menjahit Dan Bahasa Inggris”

MANADO –   Ibu-ibu Kota Manado semakin diberdayakan.   Kreatifitas  masyarakat perlu ditumbuh-kembangkan dalam tatanan masyarakat Kota …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: