Home » News » Feature » Walikota GSVL Bertemu Warga Manado Di Nikah Anak Kadiskes Mottoh
Rental Mobil Murah di Manado

Walikota GSVL Bertemu Warga Manado Di Nikah Anak Kadiskes Mottoh

nikah

BALI -Warga Kawanua khususnya Manado bersukacita karena bisa ketemu dengan walikota GSV Lumentut dan istri.  Hal ini berhubungan kehadiran dalam ungkapan syukur yang dirasakan keluarga Kepala Dinas Kesehatan Manado dr Robby Mottoh.

Kadiskes menikahkan sang putri Prisillia Mottoh dan Vincent Rooroh.  Pernikahan ini  akhirnya terasa lengkap setelah kehadiran Walikota Manado DR G.S Vicky Lumentut dan First Lady Prof DR Juleyta P.A Lumentut Runtuwene datang di resepsi pernikahan yang dilaksanakan di The Edge Villa Pecatu Uluwatu Bali Sabtu (19/11) malam. Dalam kesempatan tersebut, mewakili undangan dan tamu yang hadir. Walikota GSVL diberi kesempatan untuk memberikan wejangan, seputar bagaimana rumah tangga yang baru bisa menjadi Keluarga Kristen yang harmonis hingga maut memisahkan.

nikah2

Tampak hadir dalam menyemarakkan syukuran keluarga dr Mottoh Mewengkang dan keluarga dr Ricky Rooroh Panda, sejumlah warga Kawanua Manado di Pulau Dewata Bali serta anggota Rukun Mottoh Jacob seperti Oma Fien Runtuwene Mamuaja, Deyti Kumaat Mamuaja dan Ny Eske Rattu serta Johny Tangkere dan Liki Tangkere Rindorindo dari Tompasobaru Minsel.

nikah4

Dijelaskan penasehat Rukun Mottoh Jacob ini, pernikahan adalah persekutuan ekslusif antara suami dan isteri yang tidak dapat dibagi dengan siapa saja, kecuali suami isteri itu sendiri. Menjadi pasangan suami isteri Kristen, harus dibangun berdasarkan iman yang takut akan Tuhan.

Suami isteri Kristen harus menjaga kesucian dalam hidup pernikahan, harus selalu rajin membaca Alkitab secara bersama-sama serta takut akan Tuhan. “Semoga Vincent dan Prisillia dalam menapaki rumah tangga yang baru ini, bisa menjadi berkat ditengah-tengah keluarga dan masyarakat nantinya. Banyak selamat, dan boleh langgeng hingga maut memisahkan,” saran Walikota GSVL.

nikah3

“Apa yang telah dipersatukan Allah, tidak boleh diceraikan oleh manusia. Apalagi, pernikahan Kristen adalah pernikahan yang berlandaskan kasih Yesus Kristus,” tandas Walikota GSVL.

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Wawali Palu, Pasha Ungu, “Pasti Kita Ke Manado Fiesta 2017”

MANADO –  Malam Baku Dapa Warga Kawanua, Didukung Penuh Pemkot Palu .    Wawali Pasha Ungu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: