Home » News » Straigh News » Walikota GSV Lumentut Nikahkan 24 Pasang di Bunaken
Rental Mobil Murah di Manado

Walikota GSV Lumentut Nikahkan 24 Pasang di Bunaken

wali nikah

Pemerintah Kota Manado kembali merealisasikan program untuk meresmikan pasangan warganya menjadi keluarga yang sah. Walikota Manado menjadi pencatat pernikahan 24 pasangan kawin massal di Pulau Bunaken Selasa (15/09) siang tadi di GMIM Patmos Bunaken. Walikota Manado DR G.S Vicky Lumentut meminta para rumah tangga baru ini untuk bisa terus menjaga kerukunan dan keharmonisan hingga maut memisahkan.

“Tujuan perkawinan adalah untuk bisa menjadikan setiap rumah tangga berbahagia, dan yang terutama untuk mendapatkan kekuatan hukum yang jelas sebagai pasangan suami istri yang sah. Untuk itu, mari 24 Pasutri ini bisa menjadikan rumah tangga tersebut patut diteladani ditengah masyarakat karena saat pemberkatan nikah tidak ada unsur paksaan dalam menjalin hubungan pernikahan itu.

Jadi hak suami dan istri adalah sama dimata hukum, oleh karena itu keduanya harus bisa hidup saling mengasihi dan menyayangi hingga maut memisahkan,” saran Walikota GSVL disambut senyum sukacita pasutri baru maupun keluarga yang ada. (PD)

 

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

PeDa Meriahkan Fashion Show Kaeng Manado

MANADO –  Untuk memeriahkan dan mengsukseskan Manado Fiesta 2017, Dinkes, Bagian Keuangan dan Kecamatan Singkil …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: