Home » Sulawesi Utara » Kota Manado » Walikota GSV Lumentut,” Manado Damai Karena Doa Jemaat”
Rental Mobil Murah di Manado

Walikota GSV Lumentut,” Manado Damai Karena Doa Jemaat”

bethani 2 bethani 3

 

SEPUTAR SULUT. Manado – Walikota Manado DR G.S Vicky Lumentut mengikuti Ibadah di GBI Marina Plaza Minggu (06/12) pagi tadi. Adapun Ibadah dipimpin Pdt John Slat STh dan turut dihadiri ratusan jemaat yang ada. Walikota Lumentut selanjutnya diberi kesempatan untuk memberikan kesaksian dan berbagi berkat dengan warga jemaat yang ada untuk kebesaran nama Tuhan Yesus Kristus.
“Hingga saat akan mengakhiri jabatan saya Selasa 8 Desember nanti, saya akui dan meminta maaf memang masih ada sejumlah rumah ibadah gereja yang belum sempat saya kunjungi di Kota Manado. Itu karena keterbatasan saya yakni hanya manusia biasa penuh kekurangan, tapi memang tiap hari minggunya saya sering mendapat undangan syukuran untuk beribadah hingga empat atau lima lokasi tempat ibadah gereja. Untuk itu saya memohon maaf, jika Rumah Tuhan GBI Marina Plaza ini baru saya datangi saat ini dan masih ada lagi rumah Tuhan lainnya yang belum dikunjungi.
Dalam sambutannya walikota Lumentut berharap agar warga jemaat untuk terus memanjatkan Doa agar tercipta keamanan dan kedamaian di Kota Manado menyongsong pesta demokrasi Pilkada 9 Desember dan Hari Raya Natal serta Tahun Baru 2016. Dari laporan dan informasi yang ada, menurut walikota memang saat ini ada upaya orang-orang tak bertanggung-jawab yang ingin membuat kegaduhan dan masalah di Kota Manado baik jelang Pilkada maupun Hari Natal dan Tahun Baru. Tapi Lumentut yakin dan percaya, Tuhan Yesus Kristus pasti akan mengawal dan membentengi warga Kota Manado dengan kuasa-Nya sehingga Manado terhindar dan diselamatkan dari kuasa roh jahat.
“Pilihan boleh berbeda, tapi kerukunan dan persaudaraan harus kita jaga dan tetap pertahankan. Jadi mari torang terus panjatkan Doa, agar semuanya bisa berjalan lancar, aman dan damai demi Kota Manado bahkan Sulawesi Utara yang torang cintai semua,” ajak Walikota GSVL yang juga Personil Majelis Pertimbangan Sinode (MPS) GMIM ini. (PD)

 

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Irup Hari Pahlawan, Mamahit Ajak Masyarakat Bersatu Untuk Kemajuan Negeri

MITRA (SeputarSulut.com) – Asisten I Pemkab Mitra, G.H Mamahit mewakili Bupati menjadi inspektur upacara peringatan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: