Home » News » Straigh News » Walikota GSV Lumentut, “ Manado Butuh Lulusan Politeknik Yang Berkualitas”.
Rental Mobil Murah di Manado

Walikota GSV Lumentut, “ Manado Butuh Lulusan Politeknik Yang Berkualitas”.

Wali politeknik

Kembali Politeknik Negeri Manado melaksanakan Sidang senat Terbuka dalam rangka wisuda Tahun Akademik 2014/2015 di Grand Kawanua Internasional Convention Selasa (29/09) siang tadi. Walikota Manado DR G.S Vicky Lumentut dan Gubernur Sulut yang diwakili Kadis Diknas Gemmy Kawatu menghadiri sidang senat terbuka tersebut yang dipimpin oleh Ir. Jemmy J. Rangan, MT selaku Direktur.

Walikota dalam sambutannya berharap kepada 505 lulusan Politeknik ini Untuk bisa terus berkompetensi guna bisa menjadi tenaga kerja siap pakai yang handal. “Di Kota Manado saat ini sedang ramai-ramainya pihak investor melakukan pembangunan, dan itu tak lepas dari pencarian tenaga kerja yang berkualitas.

Untuk itu, mari para wisudawan jebolan Politeknik Negeri Manado ini bisa menjemput peluang-peluang kerja yang ada. Jangan mau kalah dengan lulusan sarjana lainnya, kalau tak bisa mendapatkan pekerjaan. Sebagai lulusan Politeknik, maka harus bisa menciptakan pekerjaan sendiri sesuai dengan disiplin ilmu yang dimiliki.

Saya yakin, para lulusan Politeknik Negeri Manado ini mampu mewujudkan kecerdasan intelektual, kecerdasan emosional dan kecerdasan sosial ditengah masyarakat guna mengharumkan nama civitas kampus maupun keluarga yang ada,” saran Walikota GSVL mengingatkan. (PD)

polieknik 2

banner-natal-pemprov1024

Tentang Presly Davidson

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

LPPM Unsrat Gelar Klinik Proposal Penelitian

MANADO – Bertempat di lantai 5 Gedung Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat Universitas Sam …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: