Home » News » Hukum & Kriminal » Walikota: “Gedung Baru Polresta Untuk Manado Lebe Nyaman”
Rental Mobil Murah di Manado

Walikota: “Gedung Baru Polresta Untuk Manado Lebe Nyaman”

sim2

MANADO – Gedung baru Polresta Manado untuk kenyamanan pelayanan khususnya SIM akan segera dibangun.  Rabu (31/08) pagi tadi di Jalan 17 Agustus, diadakan peletakkan batu untuk memulai  pebangunannya.

Walikota Manado DR G.S Vicky Lumentut diundang ikut meletakkan batu pertama pembangunan gedung Satpas (Satuan Pengamanan Administrasi SIM) dan Lapangan Uji SIM (Surat Ijin Mengemudi) Polresta Manado Tahun Anggaran 2016.

sim3

Turut hadir Kapolda Sulut Irjen Pol Drs Wilmar Marpaung, Kodim dan Ketua DPRD Manado.   Kapolda berharap bulan Desember 2016 nanti bangunan ini bisa selesai sesuai rencana yang ada. Dan Warga Kota Manado yang membutuhkan pelayanan SIM, akan dapat terlayani guna keselamatan dan aturan berlalu-lintas yang ditetapkan.

sim4

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

“Sidang Tipikor Oknum Pengacara NOK Bergulir”.

MANADO- Bahwa pada hari Rabu tanggal 14 Juni 2017 sekira pukul 13.00 wita bertempat di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: