Home » News » Politik & Pemerintahan » Walikota, “Dengan HUT Sulut, Manado Dan Provinsi Makin Bersinergi”
Rental Mobil Murah di Manado

Walikota, “Dengan HUT Sulut, Manado Dan Provinsi Makin Bersinergi”

hut-2

MANADO – Walikota Manado menghadiri rapat paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Propinsi Sulawesi Utara (Sulut) dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-52 Propinsi Sulut, Jumat (23/9) siang tadi, Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA, memberikan support terhadap berbagai program Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulut dibawah kepemimpinan Gubernur Olly Dondokambey SE dan Wakil Gubernur Drs Steven O Kandouw melalui program Operasi Daerah Selesaikan Kemiskinan (ODSK).

hut-4

Disamping itu, Pemerintah Kota (Pemkot) Manado terus menjaga hubungan baik serta menjalin sinergitas dengan Pemprov Sulut. Sehingga, kedepan diharapkan hubungan baik dan sinergitas ini akan memperkuat pemerintahan di Kota Manado yang dilegitimasi rakyat.

hut-1

“Sinergitas antara pemerintah Kota Manado dengan pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dibawah kepemimpinan Bapak Olly Dondokambey sebagai Gubernur dan Bapak Steven Kandouw sebagai Wakil Gubernur terus kita jaga, agar kesinambungan pembangunan di Kota Manado dapat berjalan dengan baik,”ujar GSVL, sapaan akrab Walikota, yang hadir bersama isteri Prof DR Julyeta PA Runtuwene yang juga Rektor Universitas Manado (Unima).

hut-5

Menurutnya, ada beberapa program Pemprov Sulut yang berdampak pada Kota Manado, diantaranya target mendatangkan 100 ribu wisatawan ke Sulut pada tahun 2016 ini. Dimana, kedatangan wisatawan tersebit ikut meningkatkan perekonomian di daerah ini.

hut-6

Disamping itu, revitalisasi Daerah Aliran Sungai (DAS) Tondano yang bertujuan meminimalisir dampak bencana banjir di Kota Manado.

hut

“Terima kasih kami atas nama masyarakat Kota Manado kepada Pak Gubernur dan Pak Wakil Gubernur yang sangat peduli dan menaruh perhatian untuk kepentingan masyarakat Kota Manado,”tukas GSVL.

Olehnya, memperingati HUT ke-52 Propinsi Sulut, Walikota GS Vicky Lumentut dan Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan bertekad untuk memberikan yang terbaik untuk kemajuan Sulut dengan melaksanakan program pembangunan sejalan dengan program Pemprov dan pemewrintah pusat.

hut-3

“Sekali lagi, atas nama pemerintah dan masyarakat Kota Manado saya dan Pak Mor menyampaikan selamat HUT ke-52 Provinsi Sulawesi Utara,”pungkas GSVL.

Rapat paripurna yang dilaksanakan di ruang paripurna DPRD Propinsi Sulut dipimpin Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw didampingi para Wakil Ketua Marthen Manoppo SH, Drs Stevanus Vreeke Runtu dan Wenny Lumentut SE, dihadiri Gubernur Olly Dondokambey, Wagub Steven Kandouw, para mantan Gubernur, para kepala daerah se-Sulut serta para ketua DPRD kabupaten/kota se-Sulut.

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Daftar Di KPU Minsel, PSI Targetkan 20% Suara Nasional Di Pemilu 2019

  Minsel – Siang tadi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) kabupaten Minahasa Selatan dengan ketua Elvis …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: