Home » Events » Walikota: “Atlit Manado Sportif Pasti Raih Hasil Positif”
Rental Mobil Murah di Manado

Walikota: “Atlit Manado Sportif Pasti Raih Hasil Positif”

MANADO – Di sela-sela kesibukannya, Walikota Manado DR G.S Vicky Lumentut datang memberi semangat para peserta atlet PORKOT (Pekan Olahraga Kota) Manado ke VI Tahun 2016 di Gedung Youth Center Kawasan Mega Mas, juga ikut mencoba kemampuan atlet tenis meja, catur dan bridge dengan bermain dan asah otak bersama.

 

“Selamat bertanding dan jaga sportifitas para atlet, menang dan kalah itu biasa. Yang penting sportifitas harus di junjung tinggi, karena para peserta Porkot kali ini merupakan atlet generasi muda yang diketahui masih panjang untuk meraih prestasi di bidang olahraga,” tegas Walikota GSVL membakar semangat juang para atlet yang ada.

 

Dengan terus digelarnya Porkot Manado tiap tahunnya ini, Walikota GSVL berharapa ke depan Kota Manado terus bisa menciptakan atlet-atlet profesional yang bisa berbicara di tingkat nasional hingga internasional mendatang.

 

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

GMIM Petra Kinilow Gelar Pelatihan Pembina Remaja

TOMOHON – Bertempat di GMIM Petra Kinilow pada Sabtu dan Minggu, 29 sampai 30 Juli …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: