Home » News » Politik & Pemerintahan » Walikota, “ASN Manado Wajib Tingkatkan Kinerja Di 2017”
Rental Mobil Murah di Manado

Walikota, “ASN Manado Wajib Tingkatkan Kinerja Di 2017”

asn4

MANADO – Apel perdana pemerintah kota Manado, berlangsung tadi pagi (3/1) di aula serbaguna kantor Walikota Manado.  Mengawali  aktifitas diawal tahun 2017, Walikota Manado DR Ir G.S Vicky Lumentut SH MSi DEA meminta Aparat Sipil Negara (ASN) dlingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Manado agar meningkatkan kinerja dalam pelayanan kepada masyarakat.Menurutnya, tugas melayani masyarakat merupakan tanggung jawab yang harus dilaksanakan ASN, sehingga perlu perhatian dan keseriusan dalam melakukan pekerjaan tersebut.Apalagi, ASN merupakan komponen penting dalam tata laksana kegiatan pemerintahan sehingga profesonalisme kerja sebagai abdi masyarakat dan abdi negara selalu dituntut menjadi lebih baik dan lebih maju dari waktu ke waktu.

 

“Memasuki tahun 2017 ini, saya minta kepada Aparatur Sipil Negara dilingkungan pemerintah Kota Manado agar bekerja maksimal serta tingkatkan kinerja dalam melayani masyarakat. Ekspektasi masyarakat yang luar biasa dalam mendapatkan pelayanan pemerintahan yang semakin baik mengharuskan kita untuk bisa berinovasi,” tukas Walikota GSVL.

asn2

Selain itu, tambah orang nomor satu di Manado itu, ASN harus meningkatkan produktifitas dan kualitas kerja serta menciptakan keteraturan dan disiplin.”Seiring dengan bergeraknya globalisasi, inovasi ataupun perubahan perlu untuk kita pikirkan dan usahakan dalam bidang kerja masing-masing agar benar dapat terwujud good governance. Saya mengajak rekan-rekan pegawai untuk bergerak cepat meningkatkan kualitas sumber daya pegawai,” tandas Walikota GSVL.

asn

Lanjut dikatakan, tahun 2017 ini Pemkot Manado bersiap diri untuk melaksanakan Kalender Pesona Wisata Manado 2017 yang diluncurkan November 2016 lalu. Kegiatan ini dalam rangka mendukung program Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE dan Wakil Gubernur Drs Steven O Kandouw khususnya diibidang pariwisata. “Saya harapkan sebagai aparatur pemerintah di Kota Manado, mari kita optimalkan kerja kita dalam mendukung program pariwisata di tahun 2017. Dimana, sepanjang tahun ini mulai bulan Januari sampai Desember ada iven-iven kegiatan yang akan kita laksanakan,” tandas Walikota GSVL.

asn5

Dilain pihak, Pemimpin pilihan rakyat Manado itu mengingatkan ASN agar tidak usah galau dalam menghadapi struktur Organisasi Perangkat Daerah (OPD) baru.
“ASN tidak perlu GALAU menghadapi struktur OPD baru sesuai dengan kebijakan pemerintah pusat, suka atau tidak suka, mau atau tidak mau, tetap kita harus melaksanakan hal tersebut. Olehnya saya mengajak mari kita bekerja dengan baik dan tidak perlu galau serta jangan terpengaruh dengan isu-isu yang berkembang,” tukas Walkota GSVL.

asn3

Pelaksanaan apel perdana rencananya digelar di lapangan Sparta Tikala Manado, namun karena cuaca hujan akhirnya dipindahkan ke ruang Serbaguna kantor Walikota Manado.Usai apel dilanjutkan dengan jabat tangan ucapan selamat tahun baru bersama Walikota, Wakil Walikota dan Plt Sekkot dengan semua ASN di jajaran Pemkot Manado.

Apel perdana bulan Januari 2017 ini  dihadiri Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan SE, Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Kota (Sekkot) Drs H Rum Usulu, para Asisten, kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), kepala bagian, Camat, Lurah dan ASN dilingkup Pemkot Manado.

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

280 Pejabat Baru Manado Dilantik Wawali

MANADO –  Isi Jabatan Kosong di Kelurahan dan Kecamatan,  atas Nama Walikota GSVL, Wawali Mor …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: