Home » News » Headline » Wali Manado Buka Dokter Gigi Expo
Rental Mobil Murah di Manado

Wali Manado Buka Dokter Gigi Expo

20160722_160034

Manado – Pegelaran PDGI MANADO Expo II yang diselenggarakan oleh Persatuan Dokter Gigi Indonesia (PDGI) Cabang Manado pada 22-24 Juli 2016  dibuka secara resmi oleh Walikota Manado Bapak G.S.Vicky Lumentut bersama Kadis Kesehatan, Diknas, BKBPP dan Kebersihan.

 

Ketua PDGI Cabang Manado drg.Sanil Marentek mengatakan kegiatan yang diselenggarakan di Atrium Manado Town Square 3 ini merupakan Acara Sosial Dokter Gigi se-SULUT, “Semua Dokter Gigi se-SULUT yang hampir berjumlah 130-an akan berbakti sosial dalam Mall’  ungkapnya.

20160722_160252
Kabid Promkes Dinkes Kota Manado, Dr. Audrey Ritha, melayani pengunjung stand Dinkes.

 

Lebih lanjut Drg. Sanil menambahkan Acara sosial Dokter Gigi se-SULUT ini diadakan berbagai lomba diantaranya Konsultasi Gigi dan Mulut dalam Mall, Lomba Mewarnai dan Menggambar tingkat SD, Lomba Poster tingkat SMP, Lomba Duta Gigi Sehat tingkat SMA, dan berbagai lomba lainnya, “Ini sangat menarik dikarenakan acara ini menyediakan berbagi hadiah dan pendaftaran tidak dipungut biaya” tambahnya.

IMG-20160722-WA0007

Dr. Rita Pangkerego dari Dinkes Manado bersyukur atas kegiatan para dokter gigi ini.

Salah satu Panitia yang ditemui seputarsulut.com Drg. Juliatri mengajak masyarakat SULUT untuk datang menghadiri kegiatan akbar dari Dokter Gigi se-SULUT ini. (tots)

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Sah, Anto Reppy Pimpin IWO Manado

Manado. – Musyawarah Daerah Ikatan Wartawan Online (IWO) Kota Manado 2017, hasilkan Ketua terpilih Agriyanto …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: