Home » News » Politik & Pemerintahan » Wakil Walikota Mor Bastiaan didoakkan gembala GSPDI Se-Kota Manado

Wakil Walikota Mor Bastiaan didoakkan gembala GSPDI Se-Kota Manado


Manado.- Calon Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan bersama istri imelda Markus didoakan oleh gembala Gereja Sidang Pantekosta di Indonesia (GSPDI) Filadelfia Se-kota Manado, jumat (28/8/20).

Mor Dominus Bastiaan didoakan oleh seluruh gembala Gereja Sidang Pantekosta Di Indonesia (GSPDI) Filladelfia Se-Kota Manado, yang berlangsung di GSPDI Filadelfia Karombasan gembala Pendeta Jacky Kembuan STh, Jumat (28/08/2020).

hamba Tuhan Pdt.Fekie Mawuntu M.Pd saat membawakan firman Tuhan mengatakan, jika Tuhan berkehendak maka Mor Bastiaan akan memimpin kota Manado.

“Orang yang rajin mengunjungi rumah Tuhan dan minta didoakan pasti akan diberkati Tuhan,” jelasnya.

Mawuntu pun mengajak seluruh para hamba Tuhan dan jemaat GSPDI Filadelfia untuk selalu mendoakan Mor Bastiaan agar diberi kesehatan dan kekuatan dari Tuhan.

Calon Walikota Mor Dominus Bastiaan dalam sambutannya berterima kasih kepada seluruh gembala dan Jemaat GSPDI Filadelfia yang selama ini selalu mendoakannya dalam menjalankan tugas sebagai Wakil Walikota Manado.

MOR memohon doa dari seluruh gembala yang hadir untuk pencalonannya bersama HJP, sehingga bisa memimpin kota Manado lebih baik ke depan.

“Kami mohon didoakan agar kami (MOR-HJP) selalu sehat dan kelak dipercaya Tuhan untuk memimpin kota Manado. Semoga Manado diberkati dan harapan jadi pasti,” tandas MOR seraya membeberkan 14 program unggulan yang akan mereka wujudkan ketika nanti memimpin kota Manado.

Turut hadir Wakil Ketua TP PKK Kota Manado Imelda Markus yang juga adalah istri Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan, Ketua Wilayah GSPDI Filadelfia kota Manado Pdt Jemmy Lumenta, Sekertaris wilayah Pdt.Izhak Palar, serta Jemaat dan hamba-hamba

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang Reby

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Ini Harapan Mohammad Wongso di HUT Ke-56 Provinsi Sulut

SULUT – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-56 Provinsi Sulut tahun 2020 ini memiliki makna …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: