Home » News » Headline » Wakil Ketua II DPRD Manado Gelar Reses Pertama Tahun 2020

Wakil Ketua II DPRD Manado Gelar Reses Pertama Tahun 2020

 

MANADO – Wakil Ketua II DPRD Kota Manado, Adrey Laikun, menggelar reses pertama tahun 2020 di beberapa titik di Kecamatan Tuminting, sekaligus penyaluran bantuan sosial bagi warga, Senin (4/5/2020).

Saat reses di Kelurahan Karangria, Adrey Laikun mengatakan bantuan bahan pokok untuk warga yang terdampak covid-19 merupakan bagian dari kegiatan sosial yang bukan diambil dari anggaran reses.

“Reses ini dilakukan sesuai anjuran dari pemerintah yang mengikuti standar kesehatan. Penyaluran bantuan dari rumah ke rumah, sehingga masyarakat tidak berkerumun,” kata Adrey Laikun kepada wartawan.

Dia mengatakan, saat pandemi virus corona kegiatan reses dibatasi jumlah kehadiran warga, namun kegiatan penjaringan aspirasi tetap berjalan meski dengan anggaran yang lebih kecil daripada tahun-tahun sebelumnya.

“Aspirasi yang disampaikan warga yakni terkait penerangan jalan, jalan rusak, dan covid-19 yang saat ini menjadi topik paling hangat,” ujarnya.

Sementara itu, untuk bantuan dari pemerintah kota, Laikun mengatakan warga tidak banyak mengeluhkan karena tetap menunggu untuk pendataan ulang.

“Bantuan dari pemerintah disini aman-aman saja, karena kepala sekolah telah sosialisasikan dengan benar. Namun yang menjadi skala prioritas disini adalah drainase yang membuat banjir saat hujan,” katanya. (AuddyManoppo)

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang auddymanoppo

Political Journalism Wartawan sejak tahun 2013 di Kota Manado, Sulawesi Utara. Bidang liputan politik dan pemerintahan. Pos liputan: DPRD Kota Manado & Pemerintah Kota Manado Media Sosial FB: Auddy Manoppo - Ruru IG: Auddy Manoppo Twiter: @Auddy1908

Lihat juga

Pererat Organisasi, DPD HKTI Sulut Gelar Rapat Koordinasi

SULUT – Gelar rapat koordinasi kepengurusan awal Himpunan Keluarga Tani Indonesia (HKTI) Provinsi Sulawesi Utara, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: