Home » News » Hukum & Kriminal » Wakapolres Minsel Hadiri Penutupan Siswa TNI AD Gelombang I Tahun 2017
Rental Mobil Murah di Manado

Wakapolres Minsel Hadiri Penutupan Siswa TNI AD Gelombang I Tahun 2017

MINSEL -Kegiatan penutupan Yudha Wastu Pramuka bagi siswa Dikjurtaif Abit Dikmata TNI AD gelombang I tahun 2017 di hadiri Wakapolres Minahasa Selatan Kompol Prevly Tampangma, SH, didampingi Kapolsek Tumpaan Iptu Asprijono Djohar dan Kapolsubsektor Tatapaan Ipda Samuel Banibi bersama unsur Forkopimda Kabupaten Minahasa Selatan (4/12/17) di pantai Desa Popareng Kecamatan Tatapaan.

Dalam Upacara Yudha Wastu Pramuka para prajurit infanteri TNI AD ini dipimpin langsung oleh Komandan Resimen Induk Kodam XIII/Merdeka Kolonel Inf. Aminton Manurung, selaku inspektur upacara.

Dalam sambutannya, Komandan Rindam XIII/Merdeka beserta keluarga besar Infanteri menyampaikan selamat atas keberhasilan dan kesuksesan penyelenggaraan latihan Yudha Wastu Pramuka.
“Upacara penutupan Yudha Wastu Pramuka penting sekali dan menjadi satu bagian dari perjalanan hidup Prajurit Infanteri, darinya memberikan banyak selamat kepada para siswa-siswa TNI AD, yang telah berhasil menyelesaikan latihan dan uji mental ini,” sambut Danrindam.

Kegiatan selanjutnya, tutup dengan acara tradisi pembaretan kepada para prajurit di dampingi para orang tua, pejabat TNI AD serta unsur pimpinan Forkopimda Minahasa Selatan.(Herman)

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Polsek Amurang Amankan 60 Koli CT

MINSEL- Reaksi cepat dan tanggap dari Gabungan personil unit Reskrim dan Intelkam Polsek Amurang berhasil …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: