Home » News » Press Release » Wakapolda dan Dirlantas Ikut Mendonorkan Darah
Rental Mobil Murah di Manado

Wakapolda dan Dirlantas Ikut Mendonorkan Darah

Suasana ramai sabtu (12/10) pagi kemarin di itCenter Manado terlihat beda dari biasanya. Jam masih menunjukkan pukul 6 pagi, namun halaman depan pusat perbelanjaan ini terpantau padat. Prajurit TNI dibawah pimpinan Danrem dan anggota dari Kepolisian Daerah Sulawesi Utara dikomandani langsung oleh Wakapolda Sulut berbaur bersama karyawan itCenter dan Parafone dalam Jalan Sehat menyusuri area kawasan boulevard untuk kembali ke itCenter.

Selesai menyusuri kawasan perbelanjaan yang begitu terkenal di Kota Manado, acara kemudian berlanjut dengan  kegiatan donor darah yang kali ini dikemas sangat santai dengan menyulap area teras itCenter menjadi seperti café di pagi hari. Dalam aksi donor darah yang ditargetkan menghasilkan 88 kantong darah tersebut, hadir juga Ketua PMI Sulut – James Karinda, Dirlantas Polda Sulut dan sejumlah tamu yang dengan santai bisa berbincang ringan ditemani menu sarapan sederhana yang menambah nilai kebersamaan.

Donor Darah di itcenter Manado
Kegiatan donor darah di itcenter, Sabtu 12 Oktober 2013

Sungguh di luar dugaan, target awal 88 kantong darah ternyata bisa dilampaui jauh menjadi 120 kantong darah. Hingga pukul 12 siang ternyata antusias warga yang datang mendonorkan darah hampir tidak terbendung. Bahkan Wakapolda, Dirlantas dan Bos itCenter pun turut peduli dengan mendonorkan darah. “PMI baru bisa memenuhi 80% kebutuhan permintaan darah dari warga dan Rumah Sakit di Sulawesi Utara, jadi bayangkan saja, berapa jiwa yang bisa tolong dengan sumbangan darah kita!” jelas James Karinda – Ketua PMI Sulut dalam sambutannya.

Semoga aksi donor darah yang sedang PMI giatkan saat ini, mampu meningkatkan kesadaran dan kepedulian warga akan pentingnya mendonorkan darah, untuk alasan kemanusiaan dengan membantu mereka yang memerlukan tambahan darah, sekaligus untuk kesehatan diri sendiri”* jelas Asiku sembari mengucap banyak terima kasih untuk semua pihak yang sudah memberi diri dan menyukseskan program donor darah tersebut.

banner-natal-pemprov1024

Lihat juga

GMNI Sulut- Go Sesalkan Sistem “DP”RS, Korbankan Debora

MANADO – Korda GMNI Sulut-Go: Sistem “Uang Muka” di Rumah Sakit Inprosuderal. Peristiwa kematian Tiara …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: