Home » News » Straigh News » Wahhhh…Hiu Suka Laut Minsel
Rental Mobil Murah di Manado

Wahhhh…Hiu Suka Laut Minsel

Hiu Minsel2
Hiu Terdampar Di Teluk Amurang

 

royke Mandey
Kadis DKP Pemkab Minsel Royke Mandey SH

Amurang – Kejadian langka terjadi hari ini di teluk Amurang, oleh karena ditemukannya jenis Hiu yang terdampar di Teluk Amurang.

Hiu ini terdampar karena terjaring oleh jala nelayan.  Penemuan ikan hiu paus ini pertama kali oleh seorang nelayan Rabu (13/4) pagi tadi yang terjaring dijalanya.

Hewanraksasa ini kemudian menjadi tontonan warga setempat. Bahkan sebagian warga turun keair untuk mengambil foto sebelum akhirnya dilepaskan.

Menurut beberapa nelayan jenis hiu ini kemingkinan adalah hiu paus, karena dari ukurannya yang begitu besar untuk ukuran hiu umumnya.

Kadis Perikanan Dan Kelautan Pemkab Minsel Royke Mandey SH mengungkapkan bahwa nelayan Minsel bersyukur karena hiu terdampar di pantai Alar itu tandanya banyak ikan datang di teluk Amurang.

Menurutnya hal ini akan menjadi masukkan menarik  bagi dinasnnya bersama instansi terkait  untuk bisa meneliti lebih lanjut, mengapa hal ini bisa terjadi.

Menurut Royke, hewan laut yang dilindungi ini, tubuhnya memiliki ciri-ciri berdarah dingin, tidak memiliki kelenjar susu dan bernafas menggunakan insang sepeti hanya ikan. Hiu memiliki 5 insang untuk dapat bernafas di dalam air.

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

PeDa Meriahkan Fashion Show Kaeng Manado

MANADO –  Untuk memeriahkan dan mengsukseskan Manado Fiesta 2017, Dinkes, Bagian Keuangan dan Kecamatan Singkil …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: