Home » News » Straigh News » Wahhh!!! “Surat Libur 17 Februari Bukan Pegangan Pilkada Jadi “
Rental Mobil Murah di Manado

Wahhh!!! “Surat Libur 17 Februari Bukan Pegangan Pilkada Jadi “

angki humas
Franky Mocodompis, S.Sos

Manado – Kembali kebingungan terjadi bagi rakyat Manado jadi tidaknya Pilkada rabu esok (17/2), walau telah beredar surat  edaran Walikota bahwa esok libur.  Dengan adanya surat edaran yang menyatakan bahwa tanggal 17 Februari besok merupakan hari libur, karena akan dilaksanakannya Pilkada Manado oleh pemerintah Kota Manado, informasi tersebut belum resmi.

Walikota Manado, Roy Roring melalui juru bicaranya Franky Mocodompis selaku Kabag Humas pemerintah kota menegaskan bahwa informasi yang sempat beredar yang menyatakan pada Rabu besok libur belum mutlak.

Lanjut ditegaskannya, ditetapkannya esok hari sebagai libur akan disampaikan secara resmi oleh Pemkot Manado, setelah rapat koordinasi Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda).
“Pengumuman resmi dari pemerintah akan disampaikan langsung oleh pihak Pemkot usai rapat Forkompimda ” , ungkapnya.

“Atas nama pemerintah Kota Manado, kami sampaikan permohonan maaf atas beredarnya salinan fotocopy keputusan Walikota tentang hari pemungutan suara Pilkada tahun 2016 sebagai hari libur. Postingan tersebut tidak dapat dijadikan pegangan resmi sebelum adanya pengumuman dari pemerintah,” kata Mocodompis.

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Menghadiri Pentabisan GMAHK Jemaat Maasing, Mor Bastiaan : Sosialisasikan Manado Fiesta

Manado. – Setelah melakukan renovasi selama setahun, akhirnya Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh jemaat maasing …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: