Home » News » Straigh News » Wahhh…, Perum PIP 2 Malalayang Terancam Terisolir
Rental Mobil Murah di Manado

Wahhh…, Perum PIP 2 Malalayang Terancam Terisolir

MANADO – Perumahan Puri Indah Permai 2 Kelurahan Malalayang 1 Timur terancam tetisolir. Karena dari pengamatan langsung seputarsulut.com akses jalan ke kompleks perumahan ini sudah rusak berat.

Walau beberapa kali diadakan kerja bhakti inisiatif sendiri oleh warga, tak terlihat bantuan dari pengembang dan instansi terkait dari pemerintah.

Deni salah seorang penghuni mengungkapkan bahwa sudah beberapa kali keluhan disampaikan ke pengembang dan pemerintah kota Manado, tapi sampai saat ini tak juga mendapatkan solusi.

Pengembang perumahan puri indah permai 2,  ungkap beberapa warga kelihatan sudah tidak perduli lagi. Bahkan beberapa mobil kontainer yang disinyalir dimiliki oleh developer perumahan selalu lalu lalang yang mengakibatkan jalan semakin rusak.

 

Pemerintah Kota Manadopun sepertinya lepas tangan, karena mengangap belum ada penyerahan tanggungjawab perumahan dari pengembang kepada pemerintah.

Apalagi di dalam kompleks perumahan jalan yang ada sudah banyak rusak dan terkesan tak dipedulikan pengembang. Bahkan fasilitas umum dan sosial yang dijanjikan saat pameran tak dipenuhi ujar beberapa warga perumahan.

Beberapa tokoh masyarakat dan pemudapun berharap pemerintah Manado segera turun tangan kepada perbaikan infrastruktur jalan,  apalagi di saat perhelatan Manado Fiesta 2018 yang juga perlu didukung fasilitas yang nyaman.

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Karame FC Manado Jawara Sepak bola U-17 Walikota Cup 2018

Manado.- Partai Final memperebutkan Juara pertama Open Tournament sepak bola U-17 Walikota Cup 2018. antara …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: