Home » News » Press Release » Wahh…MAIPARK : “Di Sulut Banyak Kota di Atas Gunung Api”
Rental Mobil Murah di Manado

Wahh…MAIPARK : “Di Sulut Banyak Kota di Atas Gunung Api”

MANADO – Bertempat di salah satu  hotel ternama di kota Manado, PT Reasuransi MAIPARK Indonesia menyelenggarakan kegiatan Geo-Ekskursi.  Geo-Ekskursi merupakan gabungan antara Seminar, Kuliah Lapangan  serta Observasi Langsung yang senantiasa mengambil tema menarik terkait ilmu kebumian serta risiko bencana alam yang menyertainya dan merupakan kegiatan rutin tahunan.

Menurut Deputy Director Heddy Pritasa kegiatan ini digagas oleh Group Research, Development dan Innovation (RDI) PT Reasuransi MAIPARK Indonesia, sebagai salah satu bentuk komitmen perusahaan dalam melaksanakan penelitian di bidang ilmu kebumian yang bermuara pada peningkatan kompetensi industri asuransi.

Tema kali ini ialah “Kota di atas gunung api”. Berlangsung 3 hari 21 hingga 23 Oktober 2017.  Kegiatan berupa seminar ruangan, serta melakukan geo visit ke gunung Lokon, Gunung Mahawu, Danau Linow dan danau Tondano, selain itu juga City Tour.

Untuk seminar menghadirkan akademisi ITB Dr. Budi Brahmantyo dan Ir. Noldy Liow selaku Kepala BPBD Sulut.  Feza salah satu pemateri mengingatkan potensi kerugian jika terjadi bencana gunung api di Sulut bisa mencapai Triliunan Rupiah secara ekonomi.

Tari Katrili Dari SMPN 1 Manado Menyambut Peserta
banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Pemkot Manado Raih Bhumandala Award 2017

JAKARTA -Satu-Satunya Daerah Luar Jawa, Pemkot Manado Dapat Penghargaan Bhumandala Award .  Satu lagi penghargaan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: