Home » News » Headline » Wahh…Lapangan KONI Tutup Untuk Berolahraga
Rental Mobil Murah di Manado

Wahh…Lapangan KONI Tutup Untuk Berolahraga

MANADO – Kamis pagi (26 Maret 2020) lapangan KONI Sario Manado tertutup untuk kegiatan olahraga.

Beberapa masyarakat yang rutin berolahraga di KONI menyatakan protes dan keberatannya. “Kami berolahraga untuk jaga stamina dari virus Corona, apalagi kami jaga jarak dengan yang lain waktu berjalan dan berlari”, ujar pak Inyo salah seorang ASN yang sering jogging di KONI.

Menurut Jhon yang sehari-hari bertugas di KONI, ini sesuai perintah atasan yang diberikan kepada mereka.

Dari pengumuman yang ditempel di berbagai tempat, terlihat alasan tutup oleh Kadispora Sulut adalah untuk mencegah penyebaran dari virus Corona.

Akhirnya beberapa masyarakat hanya mengadakan aktivitas di tempat parkir, yang lainnya bahkan pulang dengan perasaan kecewa.  Mereka sangat prihatin dengan kebijakkan yang menutup tempat olahraga ini. Bagi beberapa atlit yang ingin berlatih, sebaiknya tetap buka, tapi diberikan aturan-aturan yang mengatur untuk antisipasi Covid 19.

 

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Wakil Walikota Mor Ujicoba Video Conference, “Work From Home”

Manado.- Rabu 28 Maret 2020 secara resmi Pemerintah RI melalui Juru Bicara Penanganan Corona di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: