Home » News » Hukum & Kriminal » Wah….Gunung Lolombulan Minsel Terancam Hancur
Rental Mobil Murah di Manado

Wah….Gunung Lolombulan Minsel Terancam Hancur

tambang-lolombulan

MINSEL – Indikasi pengrusakkan lingkungan di lereng pegunungan Lolombulan dikritisi oleh tokoh muda Motoling.

Vidi Wowor dari KPAB Lolombulan menyesalkan akan adanya pengrusakkan yang dilakukan oknum- oknum dan perusahaan yang tak bertanggungjawab.

“Kami berharap pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan langsung bertindak untuk menghentikan dan menindak para pelaku, karena lokasi telah di police line”, ujar Vidi.

Terlihat di lokasi alat berat terus mengadakan pengerukkan tanah dan penebangan pohon-pohon, padahal disitu adalah areal hutan lindung.

Sesuai Undang-Undang 32 tahun 2009 tentang perlindungan dan pengelolaan lingkungan hidup, maka para pelaku sudah bisa ditindaki.

Untuk itu para tokoh masyarakat dan pemuda Motoling Barat berharap pemerintah melalui instansi terkait secepatnya bergerak, agar kerusakkan yang semakin parah tidak terjadi.

Diindikasi para pelaku dan perusahaan tidak memiliki ijin, karena untuk izin saat ini sudah diambil alih provinsi sesuai aturan terbaru.

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Dihadapan KPK, Walikota Manado Baca Puisi

MANADO –  Kembali tim KPK mengunjungi Kota Manado.   Upaya Pemerintah Kota (Pemkot) Manado dibawah kepemimpinan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: