Home » News » Ekonomi & Bisnis » Wah …Ada Apa dengan Bank SulutGo???
Rental Mobil Murah di Manado

Wah …Ada Apa dengan Bank SulutGo???

Bank sulut
Kantor Pusat Bank SulutGo Di Jalan Sam Ratulangi Manado

Minut – RUPS Bank SulutGo telah dimulai lalu berakhir, karena ditunda tanpa batas waktu yang tidak ditentukan, di salah satu hotel berbintang Minahasa Utara. Hal ini menjadi pertanyaan di kalangan masyarakat saat ini, apa sebenarnya yang sedang terjadi di bank kebanggaan warga Sulut dan Gorontalo ini.

Torang pe bank yang dipimpin oleh James Salibana ini ternyata meninggalkan banyak catatan.  Diantaranya beberapa catatan penting oleh pihak OJK.

Menurut sumber yang menghadiri RUPS kemarin, ternyata  masih terdapat banyak hal yang harus diperbaiki oleh manajemen Bank yang harus dievaluasi dan dilengkapi untuk RUPS lanjutan berikut.

Jerry Maramis pengamat perbankan mengungkapkan bahwa hal-hal yang perlu diperbaiki kemungkinan adanya pengunaan anggaran yang tidak sesuai peruntukannya.  Hal tersebut diantaranya bisa dilihat dari neraca keuangan yang dilaporkan.  Semoga menurutnya kekeliruan yang terjadi dalam pengelolaan ini tak akan  berimplikasi hukum.

Menurut pengusaha dan bekas pegawai Bank Indonesia ini, untuk Komisaris dan Direksi yang akan dipilih kedepan haruslah orang-orang yang berkompeten dan memiliki integritas untuk kemajuan torang pe bank ini.

Pemerintahan Sulut saat ini lewat OD-SK dan para pemegang saham, kiranya akan arif mengusulkan kandidat dan jauh dari kepentingan yang tak sesuai bagi kebutuhan kemajuan Bank SulutGo.

Tokoh Pemuda Gorontalo Vicman berharap agar  pimpinan bank saat ini harus sempurna menyiapkan pertanggungjawaban jika masih ingin dipercaya para pemegang saham di RUPS nantinya.

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Walikota Hadiri Rakornas, Inflasi Manado Terkendali

MANADO –  Walikota GSVL menghadiri Rakornas Pengendalian Inflasi Tahun 2017 di Jakarta.  Walikota tegaskan bahwa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: