Home » News » Press Release » Wagub Ziarah Ke Makam Sam Ratulangi dan AJ Sondakh
Rental Mobil Murah di Manado

Wagub Ziarah Ke Makam Sam Ratulangi dan AJ Sondakh

Wagub Sulut Djouhari Kansil Saat Melakukan Ziarah ke Makam Mantan Gubernur AJ SondakhMemperingati HUT Emas Provinsi Sulawesi Utara, Wakil Gubernur Sulawesi Utara Dr. Djouhari Kansil MPd, hari ini Senin 15 September 2014 di dampingi Asisten Ekonomi Pembangunan Drs. Sanny Parenguan MAP selaku Ketua Panitia HUT Emas Provinsi Sulawesi Utara, melakukan ziarah di makam Pahlawan Nasional Dr. Sam Ratulangi yang berada di Tondano, serta makam mantan Gubernur Sulawesi Utara periode 2000-2005 Drs. A. J Sondakh yang terletak di lokasi wisata Bukit Kasih Kanonang.

Menurut Wagub, ziarah tersebut dalam rangka mengenang jasa Pahlawan Dr. Sam Ratulangi sebagai salah satu tokoh bangsa, serta mengenang jasa Drs. A. J Sondakh yang pernah memimpin Sulawesi Utara sebagai Gubernur, sembari mengingatkan bahwa kegiatan seperti ini akan terus dilaksanakan setiap tahun, jelas mantan Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sulut.

Pada kesempatan tersebut, turut mendampingi Wakil Gubernur yakni Asisten Administrasi Umum Nixon Watung SH, Asisten Pemerintahan dan Kesra Edwin Silangen SE, MS, Kepala Dinas Perindag Ir Olvie Ateng, Kepala Dinas ESDM Ir. Maly Gumalag serta pejabat teras lainnya dilingkup pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Humas Prov Sulut)

banner-natal-pemprov1024

Tentang Seputar Sulut

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

GMNI Sulut- Go Sesalkan Sistem “DP”RS, Korbankan Debora

MANADO – Korda GMNI Sulut-Go: Sistem “Uang Muka” di Rumah Sakit Inprosuderal. Peristiwa kematian Tiara …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: