Home » News » Straigh News » Wagub Sulut Dan Wawali Manado Sepakat Peduli Pantai
Rental Mobil Murah di Manado

Wagub Sulut Dan Wawali Manado Sepakat Peduli Pantai

img-20161012-wa0002

Manado. – Dalam rangka memperingati bulan pengurangan resiko bencana nasional 2016, Pemkot Manado mengikuti Giat bersih Pantai dan Muara Sungai di Jebatan Kuning Sario yang diwakili oleh Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastian selasa pagi (11/10/16).

img-20161012-wa0003

Peringatan Pengurangan Risiko Bencana telah menjadi agenda Nasional yang dilaksanakan setiap tahun, kali ini di kota manado dan difokuskan pada pantai dan muara

 

Bukan hanya Pemerintah Propinsi Pemerintah Kota dan  Kabupaten, juga mengambil bagian dalam kegiatan ini yang berberpusat di muara sungai Jembatan kuning  Sario Manado.

img-20161012-wa0004

Kegiatan yang bertujuan untuk mengurangi resiko bencana yang kian kompleks diperlukan dukungan dan kerjasama dari semua pihak,dalam menangani permasalahan bencana yang butuh peran serta masyarakat selain Pemerintah, agar tercapainya perwujudan budaya peduli pengurangan resiko bencana.

 

Terlihat dalam bersih bersih pantai dan muara sungai tersebut Wagub Sulut Steven Kandouw, bersama Kapolda Sulut Brigjen Pol. Wilmar Marpaung, Danrem 131 Santiago Brigjen TNI Sulaiman Agusto, DanLantamal VIII Manado Laksamana Pertama TNI Suselo, Wabup Minahasa Ivan Sarundajang serta seluruh anggota Polisi, AL, AD, Pol PP dan BPBD.

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

MPS GMIM, GSV Lumentut, “Semoga SMST Ke 30 Buat GMIM Lebih Baik”

MANADO –  Dibuka Gubernur OD,Walikota GSVL Hadiri Pembukaan SMST ke-30 Sinode GMIM . Sebagai personil …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: