Home » Events » Wagub Dan Ketua KNPI Sulut Pimpin Upacara Sumpah Pemuda
Rental Mobil Murah di Manado

Wagub Dan Ketua KNPI Sulut Pimpin Upacara Sumpah Pemuda

up3
Komandan Upacara Peringatan Sumpah Pemuda, Ketua KNPI Sulut, Jackson Kumaat, SE, SH

MANADO – Bertempat di lapangan kantor Gubernur Sulut Jumat (28/10), diadakan upacara memperingati Sumpah Pemuda ke 88.  Dikuti oleh para pejabat dan ASN di lingkungan pemprov Sulut, juga dihadiri kepolisian, TNI, serta para siswa, mahasiswa dan organisasi kepemudaan serta jajaran KNPI Sulut.

Sebagai pimpinan upacara adalah Wakil Gubernur Drs. Steven Kandouw yang bertindak sebagai inspektur upacara.  Sedangkan komndan upacara dipercayakan kepada ketua DPD KNPI Sulut Jackson Kumaat,SE,SH.

sum

Dalam sambutan Menpora yang dibacakan Wagub, disentil masalah demografi (jumlah penduduk) yang nantinya banyak jumlah pemuda dan ini merupakan bonus bagi Indonesia.  Wagub, “Dengan kuantitas dan kualitas pemuda, khususnya di Sulut, maka bersama kita Guncang dunia lewat berbagai prestasi”.

up2

Jackson Kumaat sendiri berharap momentum sumpah pemuda ini bukan hanya seremonial, tapi jiwa dan semangat peringatan ini akan memotivasi pemuda di Sulut untuk mengsukseskan program pemerintah. Jackson,”Pemuda di Sulut harus berani menguncang dunia lewat prestasi-prestasi di berbagai bidang sesuai potensinya”.

 

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Remaja GMIM Belang Melatih Para Pembinanya

MITRA – Bertempat di gedung gereja GMIM Exodus desa Watuliney Belang diadakanlah Latihan Tenaga Pembina …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: