Home » News » Ekonomi & Bisnis » Wadah Wartawan Online Sulut Terbentuk, Rarung Ketua
Rental Mobil Murah di Manado

Wadah Wartawan Online Sulut Terbentuk, Rarung Ketua

iwo4MANADO –  Akhirnya wadah berkumpul para pewarta di dunia siber (online) terbentuk di Sulawesi Utara terbentuk.   Untuk itu sebanyak 51 perwakilan Media Online se-Sulawesi Utara menyatakan bergabung dalam keanggotan Ikatan Wartawan Online (IWO) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) pada Musyawarah Wilayah (Muswil) Pembentukan IWO Sulut yang digelar, Selasa (13/06/2017) di Sahid Kawanua Hotel.

iwo3Dalam sambutannya usai terpilih, Rarung menyampaikan komitmennya dalam menjalankan roda organisasi sesuai AD/ART sekaligus mewujudkan media siber di Sulawesi Utara yang faktual, independen dan terpercaya.

“Perkuat peran organisasi Media Online yang luas cakupannya, sekaligus mewujudkan kepercayaan masyarakat terhadap media siber. Jurnalis siber diharapkan terus megembangkan potensi dan kemampuan”, pungkasnya.
iwo6Victor Rarung SE Pemimpin Redaksi Manadonews.co.id terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPW IWO Sulut masa bakti 2017-2022 oleh 42 peserta Muswil yang disaksikan 9 peninjau dari  perusahan media online di se-Sulut.

Menurut Victor, sespri Gubernur Sulut ini, IWO  harus memberikan sumbangsih bagi daerah, serta akan membuat wartawan online di Sulut semakin hebat.  (Ardy)

iwo7

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Walikota GSVL,”Film Hujan Bulan Juni, Dukung Pariwisata Manado”

MANADO –  Pariwisata kota manado kembali akan semakin populer dengan kegiatan pembuatan film yang dibintangi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: