Home » News » Press Release » Wadah Pers JIMS Terbentuk
Rental Mobil Murah di Manado

Wadah Pers JIMS Terbentuk

IMG-20170125-WA0009

Manado. – Setelah sekian lama mencari format yang tepat, akhirnya wadah Jurnalis Independent Manado Smart atau yang disingkat (JIMS) terbentuk.

 

Wadah aspirasi masyarakat yang didalamnya terdapat sejumlah wartawan media cetak, Televisi, Radio serta Online ini akhirnya berhimpun untuk mendukung sejumlah agenda pemerintah kota termasuk melihat dari dekat persoalan kemasyarakatan yang terjadi diibukota Provinsi ini

 

Organisasi jurnalis inipun terbentuk berdasarkan rapat yang diselengarakan di lokasi Rumah.Kopi BS tepatnya.diarea Banjer yang dipimpin langsung wartawan Indopost Stenly Beteng dan Wartawan senior.Donny Aray, mendapat animo positif dari seluruh peserta jurnalis yang hadir.

 

Alhasil, berdasarkan Vote secara jujur,adil dan transparansi, akhirnya posisi Ketua Jurnalis Independent Manado Smart (JIMS) dijabat oleh Ronald.Gampu (Manadonews.co.Id), Sekretaris dipegang oleh Stenly Beteng (Indo Post) serta Bendahara  Steysi Haripe (Topiksulut.co.Id) yang merupakan satu satunya keterwakilan wanita dalam wadah tersebut.

 

“Terimah kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh teman teman untuk memimpin JIMS dua tahun kedepan,” ucap Ketua terpilih Ronald Gampu

 

Menurut  Gampu sapaan akrabnya ,wadah ini terbenruk sebagai wujud kebersamaan kita untuk mewujudkan program program kemasyarakatan sebagai.seorang  jurnalis yang memiliki integritas jurnalisme sejati yakni, menyuarakan kepentingan rakyat diatas kepentingan kelompok maupun pribadi.

 

“”Wadah ini juga akan mengkritisi kebijakan pemerintah bilah salah melangkah,sebab auto kritik itu sangat penting demi terciptanya kehidupan yang demokratis yang ujung ujungnya demi kepentingan rakyat,”tandasnya.

 

Sementara itu Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan SE,SH,STH memberikan apresiasi atas terbentuknya wadah ini yang nantinya akan mendukung serta mampu bersinergi dengan pemerintah kota menuju kota cerdas (smart city).

 

“Pada intinya saya bersama Pak Walikota sangat mendukung terbentuknya wadah jurnalis ini yang sangat kami harapkan unruk dapat bersinergi dengan semua program pemkot,”pungkas MDB.

 

Dalam wadah tersebut, Walikota GS Vicky Lumentut dan Wakil Mor Dominus Bastiaan bertindak sebagai Pelindung sedangkan Kabag Hubmas dan Pemerintahan Steven Runtuwene Ssos, Kasat Pol PP Xaverius Runtuwene,Direktur P.D Pasar Ferry Keintjem,Billy Kembau serta Garry Edo sebagai permanent JIMS.

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

GMNI Sulut- Go Sesalkan Sistem “DP”RS, Korbankan Debora

MANADO – Korda GMNI Sulut-Go: Sistem “Uang Muka” di Rumah Sakit Inprosuderal. Peristiwa kematian Tiara …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: